Laga Uji Coba Jelang Alex Noerdin Cup, All Star Libas Komando FC Dengan Skor Telak 6-2

 

Timnas All Star sebelum laga uji coba lawan Komando fc jelang Alex Noerdin Cup All Star, di Lapangan PSSI Senayan Jakarta, Senin (24/12/2018)
Dengan mantan Timnas Garuda marzuki, Patar Tambunan, Azhari Rangkuti, Aji Ridwan dan Noah Meriem
Berita Sejenis
1 daripada 43
Laga ujicoba Timnas All Star kontra Komando FC, di Lapangan PSSI Senayan Jakarta, Senin (24/12/2018)

JAKARTA, KORANKITO.COM – Jelang gelaran turnamen Alex Noerdin Cup, Timnas All Star yang dipersiapkan tampil di turnamen bergengsi yang rencananya akan digelar pada bulan Januari – Maret 2019 di Sumatera Selatan, Senin (24/12) melakukan uji coba di Lapangan PSSI Senayan Jakarta.

Kali ini yang dihadapi adalah Pasukan Komando FC yang dipimpin juara dunia Bulutangkis Taufik Hidayat yang sudah ‘banting stir’ menjadi pemain sepakbola.

Komando FC merupakan tim sepak bola yang terdiri atas mantan atlet dan komedian Indonesia.  Nama Komando merupakan kepanjangan komedian, musisi, dan atlet Indonesia. Didirikan pada Januari 2015.

Timnas All Star diperkuat antara lain Charis Julianto, Rocky Putiray, Budi Sudarsono, Francis Wawengkang, Pagundes, Carasco dengan penjaga gawang Mukti Raja.

Menurut Ketua Umum Badan Sepakbola Rakyat Indonesia (BASRI), Eddy Sofyan, yang juga ketua panitia pelaksana, pertandingan ujicoba kali ini merupakan laga uji coba kedua dalam rangkaian pemanasan menjelang ke Palembang.

“Ujicoba ini penting untuk melihat kondisi pemain. Sekaligus mempersiapkan kematangan teknis para pemain seperti yang kita butuhkan,” papar Eddy.

Pantauan di lapangan, kedua tim tampak menurunkan kekuatan inti, dalam laga kontra Komando FC ini, All Stars masih tetap menunjukan kualitas dan kematangan teknis didukung kerjasama yg apik, akhirnya unggul 6 : 2 atas lawannya Komando FC yang jauh lebih muda dan Segar.

Eddy Sofyan selaku ketua panitia penyelenggara Alex Noerdin Cup All Star, setelah pertandingan memberikan pengarahan kepada seluruh squad timnas All Star tentang persiapan menjelang Tour Sumsel yang dijadwalkan akan dimulai pada tanggal 4 Januari 2019

Pencetak Gol Timnas All StarCarassco, Ainal Wewengkang, Charis Yulianto  dan Rolando.

Pecetak Gol Komando FC : Taufik Hidayat, Alvin (ex. Persija)

(mbam)

AN