Bikin Iri! Anang dan Ashanty Ajak 16 Karyawan Liburan di Eropa

Keiuarga Selebriti Anang Hermansyah

KORANKITO.COM – Akhir tahun waktunya liburan. Keluarga Anang dan Ashanty pun tak mau ketinggalan. Tak hanya ajak anak-anaknya liburan, tapi pasangan penyanyi itu juga membawa 16 karyawan jalan-jalan keliling Eropa. Total ada 22 orang yang terbang ke Eropa dan mereka habiskan waktu di sana selama dua minggu.

“Besok (Minggu) malam kita berangkat, doain, ya. Mau pergi dua minggu, ber-22 orang. Jalan-jalan ke Belanda, keliling, mutar-mutar enam negara,” ujar Ashanty di Bekasi, Jawa Barat.

Berita Sejenis
1 daripada 3

Ini adalah kali pertama Anang dan Ashanty libur bawa rombongan banyak. Karena tahun-tahun sebelumnya, Anang dan Ashanty mengisi acara tahun baru di Indonesia.

“Tahun ini pertama kali enggak ngambil job Tahun Baru. Biasanya kita selalu di Jakarta, ini benar-benar pertama kali,” ujar Aurel Hermansyah.

“Dua tahun lalu sebenarnya hampir enggak ngambil job, sudah pengin liburan, tiba-tiba ada event. Kan kalau Tahun Baru kita dibayarnya lumayan buat nyanyi. Tahun ini anak-anak pokoknya minta liburan,” sambung sang bunda.

Karyawan yang ikut liburan bersama Anang dan Ashanty adalah mereka yang sudah mengabdi selama bertahun-tahun. Lucunya, salah satu alasan berlibur di akhir tahun adalah untuk mewujudkan keinginan karyawan Ashanty untuk melihat salju.


“Karyawan yang (ikut) memang selama bertahun-tahun ini sudah dedikasi buat keluarga kita, bantu pagi, siang, malam, tiada kenal lelah. Mereka sudah menjadi bagian dari hidup kita, dan kita memberi reward buat mereka,” jelas istri Anang Hermansyah itu.

“Karena mereka mau ketemu es (salju), mereka belum pernah lihat es. Aku bilang Juni saja biar aku ambil (job) Tahun Baru. ‘Enggak mau pergi panas, ngapain ke luar negeri panas,’ mereka jawabnya gitu. Ya sudah, mereka mintanya di musim salju,” tutup Ashanty. (O tri/mbam)

AN