Melodya Vanesha Ungkap Keajaiban di Balik Musibah Kecelakaan Yang Menimpa Beberapa Waktu Yang Lalu

Melodya Vanesha ketika terbaring pasca alami kecelakaan

KORANKITO.COM – Masih ingat insiden kecelakaan yang dialami Melodya Vanesha dan Sheila Marcia, beberapa waktu lalu? Hingga saat ini Vanesha masih dalam masa pemulihan. Karena luka yang dialami cukup parah tapi tetap selamat, maka Vanesha merasa seperti rasakan keajaiban.

Vanesha sangat bersyukur, karena selama koma di rumah sakit, ia sama sekali tak rasakan sakit. Bahkan ia tak ingat kejadian apa yang menimpanya, sebelum keluarga menceritakan.

“Sebenarnya sih pada saat itu aku nggak ingat apa-apa, sakitnya kayak gimana aku nggak tahu. Ya Tuhan itu baik jadi aku nggak dikasih ingat sakitnya. Aku sampai hari ini juga masih belum begitu percaya, jadi terlalu susah untuk terima bahwa aku tuh kondisi ku kayak gini sekarang,” ujar Vanesha kepada wartawan di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan.

Setelah sembuh total, Vanesha mengaku ada sebagian tubuhnya yang tak berfungsi dengan baik. Hal yang paling utama adalah memori otaknya. Ia butuh waktu lama untuk bisa berbicara dan menerjemahkan bahasa Inggris ke Indonesia.

“Aku itu sekarang ngomongnya kayak gini, susah. Jadi aku dulu tuh kan cepat translatenya, aku kan mikir pakai bahasa Inggris, jadi aku musti translate, itu saja sekarang lama. Makanya aku sekarang lebih sering bengong,” jelas Vanesha.

Sementara itu, menurut sang ibu, total ada 10 pen yang dipasang di badan Vanesha dan semuanya menghabiskan uang sebanyak Rp 1 miliar. Pemasangan 10 pen di anggota tubuh dilakukan setelah Vanesha mulai membuka mata, namun tak sepenuhnya sadar.

“Dipasangnya waktu sudah buka mata tapi belum sadar. Dia demam terus saat itu, terus saya sebagai ibu kan merasa juga, dok anak saya kesakitan nih dok. Ternyata memang ada yang patah di lima tempat. Jadi waktu itu Kamis dia buka mata, kita putusin Sabtu di harus operasi,” tutup sang ibu. (O tri/mbam)

AN