Kunjungan ke Daerah. Alex Noerdin: “Assalamualaikum, apo kabar, masih inget samo aku,”

PAGARALAM, KORANKITO.COM – Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Sumatera Selatan H Alex Noerdin kembali melanjutkan agenda kunjungan ke berbagai daerah di Provinsi Sumatera Selatan. Kunjungan ini dalam rangka rapat kerja bersama pimpinan dan para kader partai Golkar di seluruh kabupaten dan kota di Sumsel guna persiapan menghadapi pemilihan legislatif (Pileg) dan Pemilihan Presiden (Pilpres) bulan April 2019 mendatang.


Setelah sebelumnya mengunjungi Kabupaten PALI dan Ogan Komering Ulu, mantan gubernur Sumsel ini sejak Kamis (20/12) kemarin melaksanakan agenda kunjungannya mulai dari Kabupaten Lahat, kemudian dilanjutkan ke Kota Pagaralam, Empat Lawang dan Lubuklinggau.

Saat tiba di Lahat, Alex Noerdin yang juga turut didampingi istri Ibu Eliza Alex langsung disambut antusias oleh seluruh kader partai Golkar serta tokoh masyarakat setempat. Dalam sambutan singkatnya, Alex menekankan sekaligus memberikan semangat kepada seluruh kader untuk sama-sama berjuang dalam menyukseskan pelaksanaan Pileg dan Pilkada nanti.

Berita Sejenis
1 daripada 4.198

“Partai Golkar merupakan partai yang sudah teruji dan berpengalaman, kita memiliki visi dan misi yang jelas untuk memperjuangkan aspirasi seluruh masyarakat. Jadi kita harus tetap semangat dan terus bersama-sama melaksanakan tugas dan tanggung jawab masing-masing,”jelas Alex yang juga turut mencalonkan diri sebagai anggota DPR RI Partai Golkar Dapil Sumsel 2 Nomor urut 2.
Sementara itu, suasana yang sama juaga terlihat saat tiba di Kota Pagaralam. Usai melaksanakan raker bersama para kader partai Golkar kota Pagaralam, keesokan paginya Alex juga menyempatkan diri menyapa langsung para pedagang di Pasar kota Pagaralam. Alex yang didampingi mantan Walikota Pagaralam periode 2013-2018 Hj Ida Fitriati, langsung disambut antusias oleh para pedagang yang memang masih merindukan sosok kepemimpinan Alex Noerdin saat menjabat Gubernur Sumsel.

“Assalamualaikum, apo kabar, masih inget samo aku,”ujar Alex di hadapan para pedagang yang langsung menyambutnya dengan dengan antusias.

Usai kegiatan di Kota Pagaralam, kunjungan kembali dilanjutkan di Kabupaten Empat Lawang untuk melaksanakan raker bersama seluruh kader pada Sabtu (23/12) pagi. Setelah itu agenda kunjungan dilanjutkan kembali ke kota Lubuklinggau. (***)

AN