Kriss Hatta Bantah Kena Pelet Hilda Vitria. Ini Alasannya!

Kriss Hatta

KORANKITO.COM – Jika dulu mesra dan bahagia, kini Kriss Hatta dan Hilda Vitria musuh bebuyutan. Karena kadar cinta mereka berubah dalam waktu cepat, muncul dugaan dulu Hilda pelet Kriss Hatta.

Tentang dugaan kena pelet, Kriss membantah dengan tegas. Pun begitu dengan Billy Syahputra, Kriss menyebut adik Olga itu terlalu berlebihan mencintai Hilda, bukan karena dipelet.

Berita Sejenis
1 daripada 5

“Menurut gue bukan karena pelet, si laki-laki ini nggak bisa memberikan porsi kalau mencintai seseorang. Harusnya jangan 100 persen, coba kalau 40 persen doang. Salah penempatan sih, logika dia jadi tertutup. Gue kalau jadi dia, pacaran saja sudah masalah gimana kedepannya cowok kan pakai logika,” ungkap Kriss Hatta ditemui di kawasan Gambir, Jakarta Pusat, Jumat (21/12).

Dugaan kena pelet sudah terjawab, muncul kabar miring lain kalau Kriss penyuka sesama jenis. Kabar tersebut muncul pasca Hilda menuliskan kalimat di media sosial yang berisi Kriss bukan pria sungguhan.

“Isu memang sengaja dibuat untuk membelokkan masalah utama ini. Dia mau buka stigma baru lah menghilangkan pokok utama. Iya lah membantah ada hasil (hamil), gila laki banget gue ini,” jelas Kriss Hatta.

Dalam kesempatan itu, Kriss juga menjawab kabar Hilda pernah hamil darah dagingnya. Pasalnya, beredar foto perut Hilda seperti membuncit, tapi malah alami keguguran dan lakukan operasi Rumah Sakit Jatinegara. Benarkah?

“Saya nggak paham deh mendingan nanya ke yang bersangkutan saja, kenapa banyak yang ikut-ikutan. Sekarang saya bahagia karena masalah mau selesai. Perdata selesai pidana akan selesain juga. Memang perdata dan pidana beda ranah hukum. Paling enggak dua putusan di perdata bisa digunakan sebagai alat bukti di pidana,” pungkas Kriss Hatta. (O tri/mbam)

AN