Felicya Angelista Lupakan Menikah Sebelum Lulus Kuliah

Felicya Angelista

KORANKITO.COM – Cukup lama pacaran dengan Hito Caesar, namun Felicya Angelista belum ada keinginan menikah. Meski keluarga sudah merestui hubungan, namun Feli tetap lupakan menikah sebelum lulus kuliah. Menyandang gelar sarjana pun jadi resolusinya di tahun baru 2019.

“Aku belum lulus-lulus ya, itu yang belum tercapai. Sekarang sih aku sudah mulai magang, terus semester depan sudah bisa ambil skripsi. Resolusinya yang belum tercapai adalah pengin cepat lulus.

Berita Sejenis
1 daripada 4.198

Sebenarnya ini masih normal sih, belum lebih dari 3 setengah tahun juga, maksudnya pengin cepat-cepat lulus saja maksudnya nanti ya sudah jadi sarjana,” ujar Felicya di kawasan Cibubur, Jakarta Timur, Jumat (21/12).

Jika sudah menjadi sarjana nanti, Feli tak akan meninggalkan profesinya sebagai pemain sinetron. Pasalnya, akting adalah hobi yang sangat menyenangkan.

“Akan terus sih syuting tapi pengin bangun my own bisnis. Syuting itu hobi aku banget sih dan passion aku di dunia akting jadi aku akan terus ada di dunia entertainment sih, nggak akan ninggalin juga,” jelasnya.
Janji tak akan meninggalkan dunia sinetron yang membesarkan namanya, sampai-sampai Feli tak mendapat libur syuting di akhir tahun. Alhasil, mau tak mau Feli merayakan Natal di Jakarta saja, padahal niat hati ini pulang kampung ke Manado.

“Sibuk syuting kan iya ya pasti, terus sekarang juga kan lagi dapat scene yang aku baru habis nikah jadi di sinetron lagi banyak banget scene-nya jadi nggak bisa libur terlalu lama. Tadinya rencana kalau libur 3 hari saja di 24, 25 dan 26, aku pengin pulang Manado tapi karena liburnya cuman sebentar jadi ya aku di Jakarta saja,” tutup Felicya. (O tri/mbam)

AN