Doa Edric Tjandra Terkabul, Temukan Jodoh di Israel

Edric Tjandra dan Venny
Edric Tjandra dan Venny

KORANKITO.COM – Doa Edric Tjandra terkabul. Minta jodoh saat lakukan perjalanan rohani di Israel, seorang wanita bernama Venny datang dan mau jadi istrinya. Cinta bersemi di dalam bus, Edric dan Venny akhirnya bertunangan dan memutuskan menikah.

Berita Sejenis

“Kenalnya, kita waktu itu perjalanan ibadah sama-sama ke Israel. Lalu kita juga di bus yang sama, akhirnya kita sempat ngobrol-ngobrol,” ungkap Venny, Jumat (21/12).

“Memang kenalnya dari perjalanan ibadah, terus akhirnya merasa cocok. Memang pas waktu perjalanan ibadah itu, sebelumnya saya sudah berdoa, ‘Tuhan, kalau memang Tuhan mau kasih saya jodoh, Tuhan kasih saya jodoh di perjalanan ini’. Tahunya memang itu sudah jawaban doa saya, dan Venny ini adalah yang Tuhan berikan sebagai jawaban doa saya,” lanjut Edric.

Awalnya hanya ngobrol biasa, siapa sangka Edric punya jurus jitu untuk mendapatkan hati Venny. Sang komedian sigap pinjamkan syal saat Venny kedinginan.

“Jadi awalnya modus saya syal, tahunya dapat,” kata Edric senang.
Modus Edric berhasil, ia tak mau lama-lama sendiri. Edric mantap menikahi Venny pada Januari 2019, dan pesta akan digelar di Bali dengan tema ramah lingkungan.
“Acaranya, semuanya, di Bali.

Pemberkatannya juga di Bali, acara *tea pai* juga di Bali. Semua acaranya di Bali, teman-teman juga di Bali,” ujar Edric.
Konsep *eco-friendly* dipilih mengingat Venny bekerja di bidang yang berhubungan dengan lingkungan dan kesehatan. Sayangnya, keduanya masih rahasiakan tanggal pernikahan.

“Ada, lah, pokoknya tahun depan, secepatnya bulan Januari kita akan ngadain. Kita konsepnya *intimate*. Bukan berarti juga kita tidak mengundang, tapi memang kita mengundang orang-orang yang terdekat sama kita saja,” pungkas Edric. (O tri/mbam)

AN