Balas Dendam! Giliran Angel Lelga Bongkar Aib Vicky Prasetyo

Angel Lega diapit Pengacara dan Fiki Alman

KORANKITO.COM – Angel Lelga mengungkap sejumlah aib Vicky Prasetyo, pasca tuduhan perzinaan tak terbukti. Seolah balas dendam pasca rumahnya digerebek, beberapa waktu lalu, Angel menyebut Vicky telah menggelapkan uangnya hasil dari syuting iklan.

“Penipuan Vicky Prasetyo terhadap saya adalah dia mengambil uang iklan saya, yang dia tanda tangan dan dia mengaku seolah-olah utusan saya, padahal nggak. Iklan ini sebelum saya menikah dengan dia dan dia mengambil dengan cara memutuskan iklan saya secara sepihak, yang seharusnya saya mendapatkan komisi setiap bulan, tapi dia memutuskan hanya dengan menerima uang Rp 40 juta,” ungkap Angel seraya tunjukkan bukti di ponselnya, saat jumpa pers di Jagakarsa, Jakarta Selatan, Rabu (19/12) malam.

Berita Sejenis
1 daripada 4

Tak hanya tudingan penggelapan uang, Angel juga menyebut sang suami menyalahgunakan rekening bersama. Angel tak membantah memiliki rekening bersama Vicky, namun pemilik jargon kontroversi hati itu malah menggunakannya untuk hal yang tidak-tidak, hingga merugikan Angel.

“Vicky Prasetyo selalu bilang kalau dia punya rekening bersama dengan saya, oke betul. Tapi rekening bersama saya selalu digunakan menipu orang lain seolah-olah saya mengetahui. Jadi orang lain mau bekerjasama dengan dia tapi melihat saya. Tapi apakah orang yang bekerja sama itu (uangnya) masuk ke rekening? Dia bohong, cuman sekali masuk, seratus sekian juta itupun hak saya separo dibayar, separo lari ke rekening dia tanpa sepengetahuan saya, diambil Vicky Prasetyo,” aku Angel.

Angel semakin dibuat rugi, karena selama ini dirinya yang membiayai hidup anak-anak dan keluarga Vicky. Angel tak asal bicara, karena ia punya bukti yang tersimpan di ponsel dan dibagikan kepada awak media.
Ulah Vicky tak berhenti di situ. Karena Angel menemukan bukti bahwa suaminya itu punya tante girang dan sering minum obat kuat, entah untuk apa.

“Ini tante girangnya Vicky Prasetyo yang dihidupi Vicky Prasetyo sudah dua tahun. Sebenarnya saya tidak mau menceritakan ini, tapi Vicky Prasetyo seolah-olah selalu bicara seolah-olah dirinya terzalimi. Saya mendapatkan bukti karena Vicky Prasetyo selalu minum obat kuat dan dia turunin teman-temannya di salah satu restoran di Kemang, teman-temannya beli obat itu.

Pertanyaan saya, untuk apa laki-laki minum obat itu terus pergi sendiri? Bisa jawab nggak? Buat main bola? Itulah perasaan yang terjadi sama diri saya,” beber Angel.
Masih banyak lagi aib Vicky yang dibongkar Angel, mulai dari ancaman hingga tudingan membawa kabur mobil. Karena alami banyak kerugian, akankah Angel melaporkan Vicky ke pihak berwajib? (O tri/mbam)

AN