Angela Tee Ungkap Ada Pertengkaran Hebat Dita Soedarjo dan Denny Sumargo Sebelum Putuskan Pertunangan

Angela Tee

KORANKITO.COM – Sebelum Putus Dita Soedarjo dan Denny Sumargo ternyata bertengkar hebat tiga bulan sebelum putuskan pertunangan dan batalkan pernikahan. Hal tersebut disampaikan oleh Angela Tee, selebgram yang juga sahabat Dita, saat ditemui di Mampang, Jakarta Selatan.

“Tiga bulan terakhir, Dita dan Densu ribut melulu. Sudah tidak harmonis. Saya sempat bilang Densu punya masa lalu yang buruk, tapi Densu kan masih punya masa depan, siapa tahu lewat kamu Densu bisa berubah. Tapi ternyata Dita memilih putus dan menyerah,” ungkap Angela.

Berita Sejenis
1 daripada 3

Tak kuat mental menjadi pasangan Denny yang seorang aktor ternama, Dita menjadi lebih lega pasca putus. Daripada pikirkan masa lalu, kini Dita berencana lanjutkan pendidikan S2 untuk menghapus galau.

“Dita mengaku lebih lega hatinya setelah putus dari Densu. Dia mau nulis buku dan ada proyek sosial, mau ambil S2 mau sekolah lagi. Saya suka bercanda kalau dia galau, ayo deh kita ke gereja, siapa tahu dapat jodoh di gereja. Tapi Dita memang lebih religius sejak bersama Densu,” jelas Angela.

Dita memang banyak berubah sejak mengenal Denny. Meski demikian, keluarga memintanya untuk putuskan hubungan walaupun persiapan pernikahan sudah 80 persen.

“Dari pihak Dita yang memutuskan pertama kali untuk batal, kalau dari cerita Dita. Dita merasa kurang baik untuk menjadi istri Densu. Dia merasa terlalu banyak nuduh Denny, entah kenapa Dita selalu nyalahin diri sendiri,” ujar Angela.

Benarkah Dita terpukul karena sempat ribut-ribut dengan ibunda Denny?

“Aku baru dengar, kalau ada salah paham antara Dita dan mama Densu, katanya Dita merasa difitnah. Dita sakit hati dianggap perempuan nggak sopan, Dita sedih banget. Mungkin kalau orang daerah konvensional dan kolot, sedangkan Dita kan orangnya blak-blak-an jadi ada salah ngomong, namanya juga orang tua,” pungkasnya. (O tri/mbam)

AN