Terkait isu Prostitusi, Vanessa Angel Tolak Bongkar Masa Lalu Fay Nicole Jones

Vanessa Angel

KORANKITO.COM – Nama Fay Nicole Jones santer terdengar pasca artis FTV itu diduga satu kamar dengan terpidana kasus korupsi Tubagus Chaeri Wardhana (Wawan) di sebuah hotel di Bandung, Jawa Barat. Vanessa Angel yang dulu berteman baik dengan Fay jadi sasaran awak media untuk menggali informasi seputar masa lalu sang wanita. Meski sempat dekat, namun Vanessa enggan membongkar siapa Fay sebenarnya.

Selain menjaga privasi, Vanessa juga mengaku sudah putus komunikasi dengan Fay sejak setahun belakangan. Karena itulah Vanessa tak mau dikaitkan dengan inisial FNJ yang diduga Fay Nicole Jones, wanita yang disebut-sebut menjadi teman kencan seorang pejabat.

Berita Sejenis
1 daripada 2

“Aku sudah putus kontak sejak satu tahun lalu, karena kebetulan dia ganti nomer HP. Aku nggak berhubungan karena dia juga ngelanjutin kuliah di Bandung. Setelah lanjutin sekolahnya, katanya dia nggak ambil syuting-syuting lagi,” jelas Vanessa ditemui di Mampang, Jakarta Selatan, Senin (17/12).

Merasa tak lagi dekat, Vanessa hanya mengaku prihatin dengan kasus dugaan prostitusi yang menimpa Fay Nicole dan berharap masalah cepat selesai.

“Prihatin ya, tapi kebenaran seperti apa kita nggak tahu. Sebagai orang yang dulu pernah dekat sama dia, aku berdoa saja yang terbaik, semoga nggak kenapa-kenapa, keluarga baik-baik saja. Nama baiknya dia saja sudah jelek banget, apalagi netizen sekarang mulutnya jahat-jahat,” terang Vanessa.

Lebih lanjut, dalam wawancara dengan sejumlah awak media, Vanessa sedikit bicara soal kisah asmaranya pasca putus dari Didi Mahardika. Dicap sebagai wanita yang suka gonta-ganti pasangan, Vanessa menanggapinya santai.

“Bodo amat, kan aku cantik jadi kalau gonta-ganti cowok sah-sah saja dong, kan aku belum nikah ya kan. Sebenarnya gini lho, kalau misalnya gonta-ganti pacar selama aku tidak merugikan orang lain, nggak merebut pacar orang, ya kenapa nggak? Toh aku mencari yang terbaik untuk nantinya sampai di pelaminan gitu,” tutup Vanessa. (O tri/mbam)

AN