Ternyata Opick Nikahi Bebi Silvana Setelah Tiga Kali Bertemu

Opick dan Bebi Silvana

KORANKITO.COM – Opick akhirnya buka-bukaan soal kisah cintanya dengan Bebi Silvana, sebelum akhirnya keduanya bersanding dipelaminan. Opick tak butuh lama mendapatkan hati Bebi, karena hanya tiga kali bertemu, keduanya sama-sama suka dan langsung menikah.

 

“Saya kenalan di Bandung, ada acara konser dan pengajian. kita kenalan ngobrol dan WA, pertemuan kedua taaruf, pertemuan ketiga langsung dilamar. Hanya 3 kali ketemu, kita ngumpul sama teman-teman dan ngobrol serta bicara banyak hal,” ungkap Opick ditemui di Hotel Aryaduta Bandung, Jawa Barat, Senin (17/12).

Berita Sejenis
1 daripada 2


Obrolan antara Opick dan Bebi membahas banyak hal, termasuk soal masa lalu sang penyanyi dengan sejumlah wanita.

 

Untungnya Bebi mengerti dan bisa menerima, hingga ia mau menikah dengan Opick meski tanpa proses pacaran. Pesta resepsi pun digelar sangat meriah dan dihadiri banyak tamu undangan.

 

“Saya kira sederhana, selametan dan pertemuan keluarga saja, ternyata Bebi dan teman-teman bikin acara luar biasa banget. Sebelumnya kita langsungkan akad nikah dulu, sekarang syukurannya. Tadinya nggak usah pesta, karena sudah tua dipajang di pelaminan, ternyata tumbuh kumis jadi lebih muda,” ungkap Opick.

“Baru ini saya diatur pakai ini dan itu. Ini baru pertama kali saya pakai baju warna-warni selain hitam dan putih. Pakai batik, ternyata bagus juga Akhirnya saya nurut, berharap yang baik,” pungkas Opick. (O tri/mbam)

AN