Pemkab Muba Salurkan Sembako untuk Korban Banjir

Plt Kepala Dinas Sosial Kabupaten Muba, Drs H Muhammad Jaya menyerahkan bantuan berupa sembako untuk korban banjir yang menimpa masyarakat di dua kecamatan, yaitu Kecamatan Sanga Desa dan Kecamatan Babat Supat, Selasa (18/12/2018).

SEKAYU, KORANKITO.COM – Pemerintah Kabupaten Musi Banyuasin (Pemkab Muba) melalui Dinas Sosial menyalurkan bantuan berupa sembako untuk korban banjir yang menimpa masyarakat di dua kecamatan, yaitu Kecamatan Sanga Desa dan Kecamatan Babat Supat, Selasa (18/12/2018).

Plt Kepala Dinas Sosial Kabupaten Muba, Drs H Muhammad Jaya mengatakan, jumlah paket sembako yang disalurkan ke Kecamatan Sanga Desa yaitu, 350 paket. Sedangkan bantuan sembako untuk Kecamatan Babat Supat berjumlah 235 paket.

Berita Sejenis
1 daripada 4.198

“Alhamdulilah hari ini bantuan sudah disalurkan, bantuan berupa sembako bagi korban banjir ini disalurkan untuk masyarakat Desa Air Balui, SP1,SP2,SP3 dan Keban 1 dalam Kecamatan Sanga Desa. Kemudian untuk korban banjir di Desa Air Tengulang Kecamatan Babat Supat,”jelasnya.

Salah satu korban banjir, Abdul (55) warga Desa Air Balui mengucapkan terimakasih kepada Pemkab Muba atas bantuan yang telah diberikan.

“Alhamdulillah hari ini kami sudah dapat bantuan sembako, berupa beras, mie instan, gula, gandum dan bahan kebutuhan lainnya seperti obat-obatan, terimaksih kepada Pemkab Muba atas kepeduliannya kepada kami,”ucapnya.

AN