Tahun 2019, ASN Wajib Tingkatkan Kinerja dan Prestasi

Drs H Apriyadi MSi memimpin Upacara Rutin Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) di Halaman Kantor Bupati Muba, Senin (17/12/2018).

SEKAYU, KORANKITO.COM – Bupati Musi Banyuasin H Dodi Reza Alex melalui Sekretaris Daerah Kabupaten Musi Banyuasin Drs H Apriyadi MSi memimpin Upacara Rutin Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) di Halaman Kantor Bupati Muba, Senin (17/12/2018).

Dalam pidatonya Apriyadi mengatakan menjelang berakhirnya tahun 2018, ia mengucapkan terima kasih kepada seluruh Organisasi Perangkat Daerah dan seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemkab Muba yang telah memerikan sumbangsih dan peran aktif dalam berbagai program dan kegiatan mendukung pencapaian Visi Kabupaten Muba.

“Memasuki tahun baru 2019 kita berharap semua bentuk sinergitas yang terbina, dapat terus dikembangkan, agar terciptanya harmonisasi dan kepekaan terhadap pembangunan dan peningkatan pelayanan di wilayah Kabupaten Musi Banyuasin,” ujar Sekda Muba.

Selanjutnya ia mengatakan jajaran Pemkab Muba boleh berbangga terhadap berbagai prestasi yang telah diraih selama tahun 2018, namun hakikat paling penting dari prestasi yang telah diraih, adalah kepuasan masyarakat terhadap hasil-hasil pembangunan yang mereka rasakan dan kepuasan masyarakat atas pelayanan yang diberikan.

Drs H Apriyadi MSi memimpin Upacara Rutin Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) di Halaman Kantor Bupati Muba, Senin (17/12/2018)
Berita Sejenis
1 daripada 4.198

“Oleh karena itu ditahun yang akan datang kami minta agar seluruh ASN di Jajaran Pemkab Muba untuk terus meningkatkan kinerja dan prestasi di tiap masing-masing unit kerja,” imbuhnya.

Selain itu Apriyadi mengingatkan kepada ASN, harus netral memposisikan diri di tahun politik 2019 meskipun memiliki hak untuk memilih, sesuai amanah UU Nomor 7 Tahun 2017 tentang Pemilu dan UU Nomor 4 Tahun 2014 tentang ASN.

“Di kedua UU tersebut menyebutkan bahwa Aparatur Sipil Negara harus netral dalam momentum politik,” pungkas Sekda Muba.

Adapun yang bertindak sebagai komandan Upacara Rutin Korpri kali ini adalah Lurah Balai Agung Kecamatan Sekayu Edy Heryanto SH. (hms/mbam)

AN