Nikahi Nadine Chandrawinata, Dimas Anggara Ikut Rayakan Natal

Dimas Anggara


KORANKITO.COM – Menikah beda agama di Bhutan, Dimas Anggara untuk pertama kalinya akan merayakan Natal bersama sang istri, Nadine Chandrawinata. Namun sayang, Dimas tak mau cerita lebih banyak soal persiapan Natal, seolah ia hindari pertanyaan awak media soal perbedaan keyakinan antara dirinya dan sang istri.

“Ada (perayaan), pasti. Saya kan Pancasila,” ucap Dimas sambil tersenyum saat dijumpai di Tangerang, Banten, Minggu (16/12).

Berita Sejenis
1 daripada 2

“Saya sih beribadah, lah. Belum, belum ada rencana (khusus di hari Natal. Saya belum ada (rencana) apa-apa, sih. Sebenarnya sih pengin berencana, tapi belum bisa, belum ada (rencana),” sambungnya.

Sementara untuk Tahun Baru, Dimas mengaku akan berlibur. Hanya saja, ia tak ceritakan akan berlibur kemana bersama Nadine di pergantian tahun nanti.

“Ya liburan saja. Saya kan orang-orang kerja, saya libur. Orang-orang libur, saya liburan. Gitu kan kerjaan saya,” pungkas Dimas.

Jika Dimas antusias menyambut Natal, sebelumnya Nadine juga turut berbahagia merayakan Idul Fitri. Bahkan Nadine ketahuan menemani Dimas berbuka puasa dan memberikan ucapan selamat kepada umat Muslim yang berpuasa.

“Bagaimana puasa hari pertama? Seru ya….. hadapi segalanya seperti air , selow. Selamat berbuka puasa ya, teman-teman… semoga full puasanya bagi yang menjalankan,” tulis Nadine di akun media sosialnya. (O tri/mbam)

AN