Mengaku Alami Kekerasan, Istri Sandy Tumiwa Minta Cerai

Sandy Tumiwa


KORANKITO.COM – Menikah diam-diam sejak empat bulan lalu, rumah tangga Sandy Tumiwa dengan wanita bernama Vivi Paris di ambang kehancuran. Vivi minta cerai karena ia mengaku alami kekerasan dalam rumah tangga. Apa yang dilakukan Sandy hingga membuat Vivi ingin pisah?

“Aku nggak tahu, karena yang mentalak kan pihak laki, Sandy. Aku pribadi menutup komunikasi dengan Sandy sampai ada pengacara nanti. Kalau rencana pisah, iya, di hati aku sudah nggak mau karena sudah dua kali barang-barang aku hancur karena alasan tidak jelas. Kalau bicara pisah, aku inginnya pisah. Sudah takut, trauma,” kata Vivi saat dihubungi via telepon, Minggu (16/12).

Berita Sejenis

Selain alami kekerasan, Vivi juga mantab berpisah dengan Sandy karena materi. Ia mengakui bahwa selama ini dirinya yang lebih banyak menafkahi mantan suami Tessa Kaunang itu.

“Kalau untuk saat ini tidak ada. Karena saat aku memutuskan bersama Sandy, kondisi Sandy pun tidak mapan. Tidak ada pekerjaan tetap. Tidak bisa menafkahi secara rutin tiap bulan. Cenderung saya yang menafkahi dia, tapi itu sih tidak masalah. Selama saya sayang sama orang tersebut, ya happy saja. Maaf begitu dia ada kekerasan dan itu dua kali, saat ini ya aku nggak mau lanjut,” akunya.

Sebelumnya Vivi dan Sandy terlibat keributan besar di apartemen. Pasca kejadian itu, Vivi mengaku trauma dan tak izinkan Sandy masuk ke dalam rumahnya.
“Iya aku traumatik. Aku syok, barang-barang aku habis. Tas hancur, alat makeup, handphone. Aku takut pas dia datang masih emosi, cemburu, aku yang dihajar,” tandasnya.

Sandy dilaporkan Vivi ke Polda Metro Jaya akibat perusakan dan keributan besar yang terjadi di Apartemen Cibubur, Jakarta Timur, beberapa waktu lalu. Peristiwa ini terjadi gara-gara Sandy terlalu cemburu pada sang istri. (O tri/mbam)

AN