Ini daftar Nama 13 Kades di Muba, Hasil Pilkades Serentak 10 November 2018

Bupati Dodi Reza Alex Resmi lantik 13 Kepala desa hasil pilkades serentak 10 November 2018, Senin (17/12/2018)

SUNGAI LILIN, KORANKITO.COM – Pelantikan 13 Kepala Desa (Kades) di Musi Banyuasin yang dilantik Bupati Muba, H Dodi Reza Alex hari ini, Senin (17/12/2018) bertempat di Lapangan Bola Desa Nusa Serasan Kecamatan Sungai Lilin meliputi Enam Kecamatan dalam Kabupaten Muba.

Diketahui, ada sebanyak 23 Desa dari 10 Kecamatan yang melaksanakan Pilkades Serentak dan pada Senin (17/12/2018) Pelantikan Gelombang Pertama Bupati melantik 13 Kades terpilih dan 19 Desember nanti akan menyusul 9 Kades kemudian 2 Kades lagi akan dilantik pada 2 Februari 2019 hal ini diungkap Kepala Dinas PMD Musi Banyuasin Richard Cahyadi, AP, Msi disela sela Acara Pelantikan,


Sementara itu Sekretaris Daerah Pemkab Musi Banyuasin H. Apriyadi, MSi melaporkan pada saat acara pelantikan, bahwa Nama-Nama Kades yang dilantik yakni sebagai berikut :

Kecamatan Sungai Lilin yaitu Kades Nusa Serasan, Rudi Hartono dan Kades Suka Damai Baru, Suripno. Kecamatan Babat Supat yaitu Kades Supat Timur, Heri Diandi, Kades Seratus Lapan Silahudin, dan Kades Babat Ramba Jaya, Dedi Aswari. Kecamatan Bayung Lencir meliputi, Kades Wonorejo, Sumitro, Kades Lubuk Harjo, Khamdi, Tungkal Jaya meliputi Kades Sido Mulyo, Suwito dan Kades Sinar Tungkal, Indra Gunawan. Kecamatan Keluang meliputi Kades Sridamai, Darlin Basri dan Kades Mekar Sari, Susanto. Kecamatan Lalan yaitu Kades Jaya Agung, Karsirin dan Kades Mulya Agung, Yamidi.

Acara Pelantikan kades hari ini turut dihadiri oleh Wakapolres Muba Kompol Ade Ardiansyah Putra SIK, Perwakilan Dandim 0401 Muba,

Berita Sejenis
1 daripada 4.369

Asisten  Bidang Pemerintahan dan Kesra, H Rusli SP MM, Kepala PD di Lingkungan Pemkab Muba Camat Sungai Lilin, Camat Tungkal Jaya, Camat Bayung Lencir,  Camat Keluang dan Camat Lalan serta Ketua TP PKK Muba, Hj Thia Yufada Dodi Reza Alex dan Anggota.dan warga masing masing desa. (hms/mbam)

AN