Ibu Satu Anak Diduga Bawa Kabur Motor Teman

OC saat diamankan di Polresta Palembang. foto/depe.

PALEMBANG, KORANKITO. COM – Lantaran ulahnya diduga menggelapkan motor. OC (23), ibu satu anak ini harus berurusan dengan aparat kepolisian Polresta Palembang.

Ia ditangkap anggota Sat Lantas Polresta Palembang di sekitaran Masjid Agung Palembang setelah sempat kejar-kejaran dengan korbannya Yayan (28), warga Jalan Faqih Usman, Kelurahan 3-4 Ulu, Kecamatan SU I Palembang.

Berita Sejenis

Gelapkan Motor Pinjaman Andi Wijaya Masuk Bui

Penggelap Motor Tersungkur Ditembak Polisi

Berdasarkan data dihimpun, aksi penggelapan yang dilakukan OC terjadi satu bulan yang lalu. Dimana dia menemui korban di Pasar 16 Ilir untuk meminjam motor dengan alasan pulang ke rumah mengambil pakaian.

Setelah motor Yamaha Byson dengan nopol BG 2323 QY dipinjamkan korban. OC tak kunjung mengembalikannya, sehingga Yayan membuat pengaduan di Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polresta Palembang.

“Kita sudah amankan diduga pelaku penggelapan motor. Dia diamankan anggota Sat Lantas di kawasan Masjid Agung setelah sempat dikejar oleh korbannya,” ungkap KA SPKT Polresta Palembang Ipda Dofan.

Ia menjelaskan, selanjutnya diduga pelaku diserahkan ke Sat Reskrim Polresta Palembang untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut. “Akan kita limpahkan ke Sat Reskrim untuk dilakukan pemeriksaan,” cetusnya.

Sementara itu, OC membantah sudah melakukan penggelapan motor. Ia mengatakan hanya meminjam motor tersebut untuk mengambil pakaian. Namun saat hendak dikembalikan, hari sudah larut malam, sehingga ia bawa pulang ke rumah.

“Ketika mau dikembalikan, saya kemalaman pak. Jadi saya bawa ke rumah. Kemudian saya mudik, motor itu saya titipkan kepada teman di Desa Meranjat. Motornya masih ada kok,” pungkasnya (depe)

AN