Batal Dinikahi Denny Sumargo, Dita Soedarjo dan Rugi Besar?

 

Denny Sumargo dan Dita Soedarjo

KORANKITO.COM – Pasca lamaran Agustus lalu, Dita Soedarjo dan Denny Sumargo merencanakan menikah setelah perayaan Natal. Namun di tengah persiapan, pernikahan mereka dibatalkan. Padahal gedung sudah dipesan dan undangan siap dicetak, benarkah Dita rugi ratusan juta?

Berita Sejenis
1 daripada 3

“Nggak lah (rugi ratusan juta). Nggak sia-sia, kan banyak pelajaran. Walaupun ballroom-nya sudah booking. Undangan acrylic box sudah dibuat walau belum disebar. Baju pengantin saya juga sudah pesan. Food tasting plus pilih makanan catering juga sudah dilakukan,” ungkap Dita Soedarjo ditemui di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat.

Tak hanya gedung dan undangan, sejumlah kebutuhan pernikahan lain sudah dipesan Dita. Anehnya, Denny tak tahu banyak soal kesibukan Dita mempersiapkan hari bahagia.

“Baju (pengantin) sih aku belum. Enggak ada masalah,” ucap Denny saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Selatan, Sabtu (15/12).

“Bajunya saya tinggalin tuh di desainernya, Tex Saverio sama Yogi,” timpal Dita.
“Sudah selesai?” tanya Denny.
“Hampir,” jawab sosialita cantik itu.

Setahu Denny, mereka belum membuat undangan pernikahan. Namun rupanya, Dita sudah merancang sendiri undangannya yang terbuat dari akrilik.

“Belum, kebetulan kita belum bikin undangan,” ucap Denny.
“Dia belum lihat saja. Aku sudah bikin contohnya. Undangan belum, tapi contohnya kami sudah ada,” ungkap Dita.

Jika Dita alami kerugian lantaran sudah memesan gedung, gaun pengantin, sampai undangan, Denny justru lebih sedih lagi. Ia sudah mempersiapkan sebuah rumah untuk kelak ditempatinya bersama Dita.

“Sedih, saya sebenarnya sudah siapin rumah. Sudah, lah. Ya rumahnya dirubuhin lagi kali, ya,” ujar Denny tertawa maksa.

“Ya enggak apa-apa, lah. It’s okay, lah, harus dijalanin karena mau bilang apa. Ada, lah, pasti dari setiap kehidupan kita enggak sesuai dengan harapan. Kita kan liatnya mau ke arah baik atau buruk, nih. Saya pikir mungkin rumah itu dan segala (yang sudah dipesan)… Sudah, lah. Gitu, deh,” tutup Denny. (O tri/mbam)

AN