Suami Baru Seorang Pengacara Kondang, Risty Tagor Jadi Istri Kedua dan Menikah Siri?

Risty Tagor

KORAN KITO.COM – Teka-teki suami baru Risty Tagor perlahan mulai terjawab. Meski identitas si pria belum terungkap, namun sahabat memastikan suami Risty adalah seorang pengacara.

Bukan sosok pengacara muda, benarkah pengacara senior, Ahmad Rifai, jadi pendampingnya?

“Suami Risty betul pengacara. Saya tidak mention nama, saya tidak mengiyakan beliau suami Risty sekarang. Yang penting suami Risty bertanggung jawab dan menyayangi Risty dan anak-anaknya. Kita nggak usah lihat bagaimana dia, yang penting kondisi saat ini Risty menikah dengan pengacara kita doakan langgeng, jangan seperti pertama dan kedua,” ungkap sahabat Risty, pengacara Ina Rachman ditemui di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Sabtu (15/12).

Ina memang tak menyebut siapa suami baru Risty. Meski masih tutup mulut, Ina sedikit memberi bocoran sosok suami baru sahabatnya itu.

“Saat ini suami Risty adalah orang yang bertanggung jawab, sayang Risty dan anak-anak. Kalau masalah si sosok ini sebelumnya sudah ada istri lagi, jujur saya tidak tahu. Saya nggak bisa cerita detail, akan ada saatnya Risty menyampaikan. Kita di dunia pengacara kenal satu sama lain nggak mau tahu keluarga siapa. Kita lebih bicara kasus-kasus yang kita tangani,” ungkap Ina.

Di balik rahasia identitas suami baru Risty, muncul kabar bahwa sang artis adalah istri kedua. Tak hanya itu, kabarnya Risty juga dinikahi secara siri. Tentang kabar tersebut, Ina sebagai sahabat Risty tak mau banyak komentar.

“Saya belum jawab itu, saya takut menyakiti Risty. Detailnya nanti Risty jawab, bukan kapasitas saya. Kalau masalah umumkan atau tidak pada saat proses pernikahan kembali ke Risty. Tapi sejak kehadiran anak, anak ini jadi fitnah kalau nggak diketahui dari hasil pernikahan,” kata Ina.

Risty memang sudah umumkan punya anak ketiga, atau anak pertama berjenis kelamin perempuan, hasil buah cintanya dengan suami baru. Kehadiran anak Risty pun disambut bahagia oleh Ina, tapi benarkah sebagai sahabat, Ina kaget saat tahu Risty menikah dengan seorang pengacara?

“Nggak kaget ketika Risty putuskan menikah, saya kaget ketika dia menikah dengan pengacara. Biar Risty jawab alasan kenapa dia ambil langkah seperti itu. Yang jelas tak ada maksud Risty buat bagaimana-bagaimana. Yang jelas saat ini Risty dan suaminya saling mencintai, kalau sudah bahagia mau gimana,” tutup Ina Rachman. (O tri/mbam)

AN