Dita Soedarjo Pilih Mundur Pasca Dengar Ini Tentang Masa Lalu Denny Sumargo

Denny Sumargo dan Dita Soedarjo

KORANKITO.COM – Dita Soedarjo akhirnya mengakui tak kuat jadi pasangan Denny Sumargo. Pasca mendengar kabar soal masa lalu Denny, Dita sepakat memutuskan pertunangan dan memilih batal menikah.

Entah kabar apa yang didengar Dita soal Denny, yang jelas sosialita cantik itu merasa sangat tertekan dan tak kuat. Benarkah masa lalu Denny dengan sejumlah wanita menyakitkan hati Dita?

“Jadi screenshot (di Instagram) itu aku cerita, aku dengar soal gosip tentang Denny-lah, tentang masa lalunya. Terus orang kan ngirim ke aku. Aku kan orangnya masih muda ya. Aku nggak pernah pacaran sama aktor jadi aku nggak siap sama tekanan-tekanan ini. Aku belum siap sama tekanan-tekanan berita ini padahal berita-berita ini bisa dari siapa saja misalnya di DM saja account-account bisa masuk. Terus aku kasihan Denny, aku bebanin ke Denny. Aku belum siap sama tekanan-tekanan untuk jadi istrinya aktor karena kan gosipnya banyak. Orang DM Denny begini begitu. Tapi aku kan cewek, aku masih muda, aku suka percaya. Kalau ada orang ngomong ada satu yang harus kamu tahu otomatis aku cari tahu dong karena kan aku mau married sama dia of course aku cari tahu bukti kalau gosip itu tuh cuma gosip belaka. Denny itu sangat setia. Saya itu cari tahu loh sampai saya cari tahu mantannya segala macam. Ini orang tuh benar-benar berubah. Intinya dia punya masalah dulu banget tapi dia tuh benar-benar sudah berubah. Jadinya saya benar-benar merasa Tuhan itu ada ya semenjak ada kamu. Iman aku dikuatin banget. Sejak ketemu Denny orang bisa totally berubah dan saya cek loh, saya benar-benar cek itu gosip dari fake account dari yang punya satu follower ngomong yang nggak-nggak soal kamu, aku cek semua dan itu nggak ada bukti.

Teman-teman aku pun nyerah, intinya i’m so bangga dengan seorang Denny dan maaf banget aku orangnya cepat terguncang dengan gosip-gosip yang ada dan aku masih umur 26 dan aku jatuh cinta sama Denny. Aku kan nggak tahu ya pacaran sama aktor itu risikonya apa. Aku rada naif orangnya, aku baru lulus dari Amerika. Iyalah aku nggak sepintar yang aku pikir.

Berita Sejenis
1 daripada 4.204

Dulu aku pikir pacaran sama aktor itu gampang lah. I love him so much. Ada DM-lah ada tekanan orang-orang dengan gamblangnya aku nggak pakai otak lagi langsung kirim ke dia dengan asumsi. Jadi di sini aku belajarlah, aku belum siap aku harus jadi dewasa,” terang Dita ditemui di Kuningan, Jakarta Selatan, Sabtu (15/12).

Sebelumnya memang heboh postingan Denny di Instagram berisi percakapan dengan seseorang. Dalam percakapan itu tertulis tuduhan Denny selingkuh, juga soal ibunda Denny yang kabarnya merasa dihina.

“Sebenernya gini, saya harus meluruskan postingan saya karena ini sudah sangat mengganggu saya pribadi dan keluarga. Kalau di situ menghina saya nggak apa-apa, tapi kalau sudah nyerempet ke mama dan keluarga saya yang lain, saya rasa harus dihentikan. Dan bersyukurnya itu berhenti. Saya pingin meluruskan jangan ada hal-hal kayak gitu lagi. Karena biar bagaimana perjalanan kami, saya pinginnya Dita nggak merasakan hal-hal seperti itu. Buat dia yang usianya masih muda saya nggak tega. Makanya saya bilang ke dia bebankan ke saya,” jelas Denny.

“Sebenarnya yang diposting itu baru beberapa. Bahkan saya nggak membuka identitas diri karena itu pasti nyinggung dia dan keluarganya. Itu cuma warning saja. Kita semua punya keluarga. Saya bukan mau nyalah-nyalahin. Nggak usah ada yang tersinggung di sana, tersinggung sini, dan jujur kepala saya pusing karena harus menenangkan banyak pihak. Dan makanya saya bilang nggak usah dibebankan ke mana-mana. Bebankan ke saya saja. Karena di sini kan saya lelakinya. Sebagai lelaki saya harus lindungi dia,” lanjut Denny.

Pada akhirnya hubungan Denny dan Dita tak bisa diselamatkan. Setelah bertahan 6 bulan sejak pacaran, keduanya akhirnya sepakat putuskan tali pertunangan. Denny pun menemui orang tua Dita dan keinginan putus pun dikabulkan.

“Jadi sebenarnya saya kan baru saja selesai ketemu mama papa Dita, karena dari awalkan saya datang baik-baik saya juga harus perginya juga baik-baik. Saya juga sudah ngobrol, saya juga minta maaf dengan segala kekurangan, sudah pasti dan mereka very welcome. Papanya Dita is very nice guy, mamanya juga sama. Saya dan Dita sudah memutuskan kita bareng bareng untuk tidak melanjutkan rencana pernikahan,” tutup Denny. (O tri/mbam)

AN