Suami Baru Risty Tagor, Ustad Atau Pengacara?

Risty Tagor

KORANKITO.COM – Risty Tagor masih merahasiakan pernikahan ketiganya. Publik tak tahu siapa pria yang bisa mendapatkan hati Risty, pasca artis berhijab itu cerai dua kali. Muncul kabar suami baru Risty seorang ustad, namun ada juga yang menyebut pengacara.
Di balik teka-teki sosok suami Risty, sahabat akhirnya angkat bicara. Meski tak membantah pernikahan ketiga Risty, namun mereka tutup mulut soal identitas suami wanita tiga anak itu.
“Itu saya tidak tahu ya. Belum pernah ketemu lagi karena hanya sempat whatsapp kemarin gitu. Tapi nggak nanya apa-apa, hanya say hello saja gitu. Pasti ini pilihan terbaik untuk dia, saya tahu banget dia tuh kan orangnya sangat hati-hati. Insya Allah ini pasangan yang sudah dipilih dengan ya pasti ini yang terbaik lah,” ungkap Shinta Tanjung, sahabat Risty saat ditemui di Jakarta.
“Ada yang bilang ustad, ada yang bilang pengacara kan. Tapi siapapun itu selama Risty dan suaminya saling mencintai Alhamdulillah saya ikut senang,” kata Ina Rachman, kuasa hukum Risty sekaligus sahabat Risty lainnya.
Identitas suami Risty masih jadi teka-teki, namun Ina seakan menegaskan tidak ada yang salah jika sahabatnya itu menikah dengan seorang pengacara.
“Kenapa memang? Salah kalau Risty menikah sama pengacara? Saya pengacara lho, kan nggak apa-apa juga dia dinikahi sama pengacara,” lanjutnya.
Sahabat menyatakan bahwa Risty bukan wanita yang mengidamkan seorang ustad untuk menjadi suaminya. Ia hanya mencari laki-laki yang bisa menjadi imam yang baik untuk dirinya dan anak-anak, serta bertanggung jawab.
“Mungkin ya mungkin pokoknya saya yakin Insya Allah, mungkin dengan ikhtiarnya dia selama ini terus membenahi diri maka Allah akan memberikan yang terbaik. Saya yakin ini yang terbaik, pasti yang terbaik sehingga dia kan sudah Alhamdulillah sudah makin-makin religius makin salihah. Ya mudah-mudahan mungkin dari (kalangan ustad) ya mungkin…, mungkin…,” tandas Shinta. (O tri/mbam)

AN