Ojol Ditikam Saat Jemput Penumpang

Korban saat mendapatkan perawatan. foto/depe

PALEMBANG, KORANKITO. COM – Apes dialami Sunardi (39), pria keseharian sebagai pengemudi ojek online ini ditikam orang tak dikenal saat menunggu menjemput penumpang di Jalan Tembok Baru, Lorong Seratus, Kecamatan SU I Palembang.

Akibatnya, Sunardi mengalami luka tusuk di bagian punggung  sehingga dia harus ke Rumah Sakit (RS) Muhammadiyah Palembang untuk mendapatkan perawatan intensif.

Berita Sejenis
1 daripada 6

Saat diwawancarai awak media, istri korban Suparoh (35) mengatakan kejadiannya terjadi Jum’at (14/12) pagi. Dimana berawal ketika korban mendapat orderan penumpang dan menjemputnya di tempat kejadian perkara (TKP).

“Saya lagi di rumah, dapat telpon dari suami aku yang mengatakan kalau dia habis ditikam orang dan dirawat di RS Muhammadiyah. Waktu kejadian, dia sedang jemput penumpang dan langsung ditikam dari belakang,” jelasnya.

Wanita yang tinggal di Lorong Beringin, Kelurahan 13 Ulu, Kecamatan SU II Palembang ini mengatakan, suaminya tidak mengenali orang yang menikamnya. Bahkan, selama ini dia tidak memiliki musuh sama sekali.

“Sudah menusuk, pelaku langsung melarikan diri pak. Suami saya tidak sempat melihat wajahnya, karena terjatuh dari motor. Suami saya kesakitan, apalagi pisaunya masih menancap di punggung,” katanya.

Atas kejadian tersebut, Suparoh membuat laporan di ruang pengaduan Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polresta Palembang.

Sementara itu, Kasat Reskrim Polresta Palembang Kompol Yon Edi Winara melalui Kasubag Humas AKP Andi Haryadi mengatakan bahwa laporan koran sudah diterima dan masih dalam penyelidikan.

“Korban sudah membuat laporan di kita. Saat ini anggota sedang melakukan penyelidikan termasuk memeriksa sejumlah saksi-saksi yang mengetahui kejadian tersebut,” pungkasnya. (depe)

AN