Denny Sumargo dan Dita Soedarjo Putus Karena Ini Rupanya!

Dita Soedarjo

KORANKITO.COM – Empat bulan lalu tunangan, rupanya perbedaan baru terlihat dan menjadi penyebab asmara Denny Sumargo dan Dita Soedarjo kandas. Salah satu perbedaan adalah lingkungan pergaulan. Dita yang seorang sosialita rupanya tak terbiasa dengan pergaulan di kalangan artis, yakni profesi Denny.

“Mungkin saya nggak ngerti kalau syuting bisa benar-benar go overtime, kalau calling-an tiba-tiba mendadak. Kerja kantor kan nggak mendadak-mendadak gitu ya, lebih structure, jam 6 beres misal, kalaupun lembur tiap jam dibayar, perusahaan tuh mikir dulu sebelum nyuruh karyawannya lembur, kalau aktor kan unpredictable,” jelasnya saat ditemui di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Jumat (14/12).

Berita Sejenis
1 daripada 4.377

Benarkah karena kesibukan Denny, Dita diacuhkan dan jarang habiskan waktu bersama layaknya sepasang kekasih?

“Waktu ya juga bingung karena saya sukanya tuh ada jamnya jelas, rutinitas, karena saya kan juga bisa atur kerjaan saya yang lain misalnya kan. Kalu misalnya jamnya nggak jelas kan gimana atur pekerjaan saya, saya kan bukan wanita nganggur loh,” katanya.

Dita tak mau menyalahkan siapa-siapa, karena keputusan pisah diambil pasca ia dan Denny berdiskusi dengan matang. Namun sebagai manusia biasa, Dita tak menampik memiliki kekurangan yang mungkin kurang berkenan di hati Denny dan keluarga.

“Mungkin karena ego ya, mungkin juga. Bukan ego sih, saya memang lebih mandiri. Saya merasa kalau kita nggak cinta-cinta banget ya aku nggak mau merried cuma dikejar umur, dikejar tekanan keluarga. Saya sih mau nurut ya yang masuk akal.

Kita kan cewek nggak bisa dong kayak orang buta gitu, nurut pun bukan berarti bodoh loh. Jadi imbang, nurut karena mungkin dia calon suami saya, tapi kalau alasannya belum masuk di akal, nggak bisa dong. Kita cewek juga harus pakai otak. Mungkin karena visi misi hidup, karena saya pengusaha mungkin beda ya visi misi hidupnya,” tutup Dita. (O tri/mbam)

AN