Barisan Mantan Kompak Serang Nikita Mirzani

Nikita Mirzani

KORANKITO.COM – Hidup Nikita Mirzani sepertinya tak pernah tenang. Sedang hamil anak ketiga, barisan mantan malah bersatu menyerangnya. Barisan mantan yang dimaksud adalah Sajad Ukra, Dipo Latief, dan Kiki The Potters. Benarkah tiga pria itu ingin Nikita masuk penjara?

“Sajad bersekutu dengan Dipo Latief, mantan-mantan itu nggak ada yang bisa move on sama gue. Terserah katanya mantan-mantan itu berkumpul untuk sudutkan Niki atau tidak, yang jelas video itu berbicara,” ungkap Nikita Mirzani ditemui di Polda Metro Jaya, Jakarta Pusat.

Berita Sejenis
1 daripada 4.200

Menyebut mantan susah move on karena terus mengusik, maka Niki sampaikan pesan menohok pada para mantan.

“Kalian mantan-mantanku semua, kan kalian sudah punya pasangan yang baru, berbahagialah kalian dengan pasangan masing-masing. Jangan ganggu-ganggu aku lagi dong,” kata Nikita.

Tak ambil pusing meski para mantan bersatu dan menyerangnya, Nikita juga gemas dengan seorang wanita yang mengusik hidupnya. Kesal karena dituding lakukan pengancaman, Niki akhirnya melaporkan wanita bernama Puput Carolina, yang disebut cabe-cabean Dipo Latief itu dengan banyak pasal.

“Laporkan cabe-cabean, bukan artis. Kalau saya sama dia nggak selevel, tapi saya mau lawan orang di belakangnya. Dia beri ancaman katanya badan gue mau dicincang-cincang, dikasih ke babi. Ancaman juga mau disiram air keras. Aku takut,” ujar Nikita.

Tak hanya mengancam, Niki menyebut Puput Carolina suka ikut campur urusan rumah tangga orang. Alhasil Niki laporkan koki cantik itu dengan pasal kesusilaan, pornografi, hingga ancaman, Niki menutup pintu damai

“Wanita ini songong banget, si chili paper. Dia nggak bisa jaga mulutnya, ngomong terus. Dulu saya nggak akan ladenin, tapi sekarang bakal saya ladenin. Tidak ada damai dan tak mau ada itikad baik. Saya nggak kenal si chili paper itu. Malah saya bagi-bagi rezeki buat dia karena masalah ini,” pungkas Nikita Mirzani. (O tri/mbam)

AN