Nah Lho! Denny Sumargo dan Dita Soedarjo Batal Menikah

 

Denny Sumargo dan Dita Soedarjo

KORANKITO.COM – Tunangan empat bulan lalu, hubungan Denny Sumargo dan Dita Soedarjo kandas. Keduanya putus dan batal menikah, entah apa alasannya. Isu bermunculan, mulai dari faktor ekonomi hingga dugaan perselingkuhan.

Berita Sejenis
1 daripada 3

Namun baik Denny maupun Dita belum angkat bicara, keduanya hanya curhat di dunia maya. Dalam curhatannya, Denny memuji habis Dita, yang kini jadi mantan tunangannya. Ia juga minta maaf belum bisa menjadi yang terbaik, namun akan selalu ada untuk Dita jika dibutuhkan.

*”She is a good heart! Compare to me? I’m a shit. A beautiful heart at the wrong time and wrong guy, i will pray for better journey for you. Don’t let me hurt you, take care your heart, you deserve better person than me. Encourage all people with your beautiful heart, you deserve better love and life. Anytime you need my help, my door will open for you, sorry for everything, i can’t be perfect. (Dia memiliki hati yang baik! Bandingkan dengan saya? Aku ini kotoran.

Hati yang indah pada saat yang salah dan orang yang salah, saya akan berdoa untuk perjalanan yang lebih baik untuk kamu.

Jangan biarkan aku menyakitimu, jagalah hatimu, kamu layak mendapatkan orang yang lebih baik dariku. Dorong semua orang dengan hati kamu yang indah, kamu layak mendapatkan cinta dan hidup yang lebih baik. Kapan saja kamu membutuhkan bantuanku, pintu aku akan terbuka untuk kamu. Maaf untuk semuanya, aku tidak bisa menjadi sempurna),”* tulis Denny di *Instagram*, Kamis (13/12).

Sementara itu, Dita lebih galau lagi. Ia mencurahkan isi hatinya disertai dengan firman Tuhan, seolah sebagai sumber kekuatan di tengah hatinya yang sedang rapuh karena putus cinta.

*”Jika semua harapan selalu terwujud tanpa ada kesalahan dari diri sendiri , kelak kita akan lupa caranya berdoa. Ga ada yang sempurna, saya pun sangat sangat berdosa dan banyak menyakiti orang sekitarku sengaja atau tanpa sengaja dan banyak kesalahan yang saya sendiri merasa susah untuk saya perbaiki lagi. Tapi tidak ada kesalahan yang tidak bisa kamu pelajari, mungkin kita sebagai manusia kita tidak bisa perbaiki, kita tidak bisa mengulang waktu atau mengobati luka orang lain tetapi kita masih bisa belajar. Penyesalan tidak akan membuat kita lepas dari semua kesalahan kita jadi jangan berlarut dalam penyesalan. Tuhan Yesus mati di kayu salib buat dosa dosa kita. Baru sadar mungkin ini cara Tuhan jawab doa saya pas saya sering doa setiap malam untuk mempunyai hati hamba. Berat untuk saya tidak menyalahkan orang lain di hidup saya tapi ini pelajaran bahwa kita harus menerima kita manusia kita tidak bisa sombong dan sok suci, kita pun bisa salah tanpa kita sadari. Disini kita dibawa sujud ke kakiNya lagi. Suka lupa bahwa saya ini orang yang sangat sangat berdosa, hari ini saya diingatkan betapa berharganya calvary. Betapa berharganya kayu salib. Betapa berharganya darah yang tercurah. Thank you Jesus. Without You saya tidak ada harapan lagi,”* tulis Dita. (O tri/mbam)

AN