Ketakutan, Pelaku Bully Datang dan Minta Maaf. Ini Reaksi Ussy Sulistyawati

Ussy Sulistyawati dan Noviandra sang pelaku bully 

KORANKITO.COM – Usai lapor polisi pasca anak-anak Ussy Sulistyawati di-bully, seorang wanita pemilik akun media sosial bernama Noviandra muncul dan minta maaf. Noviandra bertemu Ussy di Polda Metro Jaya, lalu keduanya bicara di depan awak media yang meliput.

“Saya Noviandra (29) dari Pemalang, Jawa tengah banyak-banyak minta maaf karena saya salah, saya komen di Instagram, nggak ada tujuan apa-apa. Ini saya itikad baik, saya nggak tahu ada UU ITE. Itu hanya komentar pribadi karena anak saya juga pernah digituin,” ujar Noviandra ditemui di Polda Metro Jaya, Jakarta Pusat, Kamis (13/12).

Berita Sejenis
1 daripada 4.377

Tuliskan komentar mengejek Ussy dan keluarga di media sosial, Noviandra mengaku menyesal.

“Fans biasa cuman follow. Saya minta maaf, inisiatif sendiri ngaku salah. Nggak tahu kalau dilaporkan. Saya terima pelaporan ini dan siap diadili, mudah-mudahan netizen lain nggak seperti saya, jangan komen negatif, harus positif. Biasanya saya hanya nge-like-nge-like. Ada komen lain jadi pengen ikutan,” lanjutnya Noviandra.
Lantas, seperti apa pesan menohok yang ditulis pem-bully bernama Noviandra itu hingga Ussy lapor polisi?

“Saya masih ingat isi komennya. Dia bilang Elea nggak pantas jadi anaknya Ussy. Karena Elea itu terlalu cantik. Jadi Ussy-nya jelek banget intinya. Cocoknya jadi anak Andhika. Aku balas saja selamat ya nanti kamu dapat followers banyak,” jelas Ussy.

Awalnya pelaku mencoba menghilangkan jejak di kanal mayapada dengan mengganti nama profil Instagram. Tapi Ussy dan tim kuasa hukum bergerak lebih cepat, si pemilik akun ketakutan dan langsung minta ampun.

“Ini karena ada pelaporan maka dia DM, kalau nggak ada pelaporan maka bye bye DM. Dia hapus komentar dan hapus user name yang lama. Saya sudah maafkan saja, itikad baik bagus, tapi karena sudah masuk pelaporan harus diproses. Saya harus tangkap dan proses hukum. Bukan cuman lapor. Mungkin ada keringanan hukuman setelah dia minta maaf. Saya bukan asal lapor, sudah discuss melengkapi saksi, bukan mental tempe, saya perjuangkan mental anak-anak saya,” pungkas Ussy. (O tri/mbam)

AN