Wanita Muda Ditemukan Tewas dengan Mulut Berbusa

Jasad CD saat tiba di RS Bhayangkara Palembang. foto/depe.

PALEMBANG, KORANKITO COM – Seorang wanita muda berinisial CS (19) ditemukan meninggal dunia dengan mulut berbusa di salah satu cafe yang berada di Jalan Dr M Isa, Kelurahan 8 Ilir, Kecamatan IT II Palembang, Kamis (13/12) pagi.

Berdasarkan data dihimpun, jasad wanita yang diketahui bekerja sebagai pemandu karaoke di lokasi kejadian ini ditemukan oleh Feri (23) yang merupakan penjaga di tempat karaoke tersebut.

Berita Sejenis
1 daripada 24

Saat ditemukan kondisi wanita asal Kabupaten Lahat ini tergeletak di lantai II dengan mulut berbusa. Mengetahui CS meninggal dunia, pihak tempat karaoke tersebut menghubungi pihak kepolisian.

Kanit Reskrim Polsek IT II Palembang Ipda Novel mengatakan, berdasarkan keterangan sejumlah saksi korban merupakan pemandu karaoke di lokasi.

“Korban tinggal di indekos tak jauh dari TKP. Dugaannya mungkin overdosis, karena mulutnya mengeluarkan busa,” kata Novel saat dimintai konfirmasi awak media.

Meski demikian, pihak kepolisian saat ini akan melakukan visum di rumah sakit Bhayangkara Palembang untuk mengetahui penyebab tewasnya CS.

“Nanti hasil visum akan dilihat dan dipastikan lagi korban tewas disebabkan karena apa. di TKP kita sudah memasang garis polisi, ” pungkasnya. (depe)

AN