Gisella Anastasia Nangis di Sidang Cerai. Ini Penyebabnya

Gissela Anastasi


KORANKITO.COM – Gisella Anastasia akhirnya hadiri sidang cerai dengan agenda mediasi. Saat ditemui awak media di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, mata istri Gading Marten itu tampak sembab. Rupanya Gisel menangis karena rumah tangganya akan berakhir.

“Iya lah, habis nangis lah, masa nggak nangis. Pasti lah, putus pacaran saja pasti ada nangisnya. Ah mau nangis lagi, resek,” kata Gisella sambil tertawa saat ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (12/12).

Berita Sejenis
1 daripada 4.198

“Ya kan pasti ada lah, semua kan yang tahu prosesnya kita sendiri, jadi semua peperangan batin yang ada semuanya kan diproses oleh diri sendiri gitu. Ya nggak perlu aku cerita-ceritain. Susah juga mencernanya, nanti kalian tambah pusing,” lanjutnya.

Meski sedih, namun Gisella menjelaskan bahwa perceraian memang jalan yang terbaik untuknya dan Gading. Pasalnya, selama 1,5 tahun keduanya berusaha mempertahankan rumah tangga dengan menyelesaikan masalah yang ada.

Setelah proses mediasi berjalan lancar, makan sidang akan dilanjutkan ke pokok perkara. Agenda selanjutnya adalah mendengarkan keterangan saksi-saksi. Benarkah Gisel memilih mantan pengasuh anaknya sebagai saksi?

“Nanya sih, mau nggak. Dia soalnya kita awalnya baik-baik saja. Kemarin juga Gempi main ke Andara, Gempi di sana ketemu Koneng, main, belaja di swalayan gitu mereka. Koneng juga bilang kalau nanti mau main ke mana ngomong, mau nemanin,” tutup Gisel. (O tri/mbam)

AN