Atlet Wushu Muba Borong Enam Medali Emas. Bupati Dodi Reza Bilang Ini Untuk Para Atlet

OKU, KORANKITO.COM – Atlet Wushu Kabupaten Musi Banyuasin (Muba) kembali mendapatkan juara, kali ini atlet wushu binaan Pusat Pendidikan dan Latihan Pelajar Daerah (PPLPD) Musi Banyuasin (Muba) dan KONI Musi Banyuasin berhasil menyabet enam medali emas dan lima medali perak pada kejuaraan Turnamen Nasional Wushu yang digelar di Kabupaten OKU 10-12 Desember 2018.

Adapun atlet peraih medali emas yakni diantaranya atas nama M Fachry Aldiansyah, Nanquan, Nanda, Kgs Bakhrul Khotami, Canghuan, Gunshu, dan Tarisa Amanda. Untuk medali perunggu M Fachry Adliansyah, M Aziz Athariq, Rahmat Hidayat, Abdul akbar, dan Iksan.

“Ada 22 Kabupaten/Kota di Indonesia yang ikut serta, Muba berhasil duduk di peringkat lima dan Alhamdulillah atlet asal Muba berhasil menyabet enam medali emas dan lima medali perunggu,” ungkap Pelatih Wushu Muba, Mei.

Dikatakan, 22 daerah Kabupaten yang ikut serta pada open turnamen wushu ini yakni diantaranya yakni OKU, Porsiba Muara Enim, Lampung Saburai, Palembang, Muba, OKU Timur, Pagar Alam, Lahat, Bengkulu, Pringsewu, Prabumulih, Lampung Selatan, Pesawaran, Ridwan Camp, Lampung Utara, Lampung, Banyuasin, Ogan Ilir, Bangka-Belitung, Riau, Kaltim, dan OKI.

Sementara itu, Bupati Muba Dodi Reza Alex mengapresiasi hasil perolehan yang diraih atlet wushu Muba.

“Selamat saya ucapkan kepada atlet wushu Muba, bertanding dengan sportif dan mendapatkan juara menjadi kebanggaan bagi warga Muba,” tukasnya.

Dodi menambahkan, ke depan atlet wushu asal Muba diharapkan akan terus meningkatkan prestasi baik di tingkat nasional maupun internasional.

“Harus terus berlatih, dan saya akan selalu mensupport kebutuhan atlet di Muba,” ujar Dodi.

Atlet Muba peraih medali emas, M Fachry Adliansyah mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak khususnya Bupati Muba Dodi Reza Alex Noerdin yang telah memberikan support maksimal kepada atlet wushu yang bertanding.

Berita Sejenis
1 daripada 4.377

“Kami ucapkan terima kasih kepada pak Bupati yang sangat maksimal memberikan support kepada atlet-atlet wushu di Muba sehingga kami bisa bertanding dengan hasil yang baik,” pungkasnya. (hms/mbam)

AN