Arie Untung Rugi Ratusan Juta, Suami Rey Utami Pelakunya?

Fennita dan Arie Untung

KORANKITO.COM – Arie Untung ditipu. Rugi ratusan juta, ia akhirnya lapor ke polisi untuk minta bantuan mendapatkan haknya. Meski membawa masalah ke jalur hukum, namun Arie enggan sebutkan pelaku. Di tengah rasa penasaran publik, muncul nama suami Rey Utami, Pablo Putera Benua. Benarkah dia pelakunya?

“Wah, pasti no commet kalau itu,” jawab Arie saat ditemui di kawasan Bekasi, Jawa Barat, Rabu (12/12).

Berita Sejenis
1 daripada 4.198

“Kita nggak mau menyebut merek lah. Kita tunggu saja kalau misalnya memang belum ada itikad baik dari pihak sana ya mungkin kita harus utarakan,” sambung Fenita Arie.

Pasangan yang telah dikaruniai tiga anak ini berjanji akan memberitahu masyarakat jika laki-laki itu tidak ada itikad baik untuk menyelesaikan permasalahan. Tapi Arie menyampaikan saat ini tim kuasa hukumnya dan pria itu tengah bernegosiasi untuk penyelesaian.

“Itu sudah ada di kuasa hukum saya sih yang mungkin nggak bisa kita buka di sini. Perkembangan lebih lanjut mengenai negosiasi penyelesaian lah. Masih dalam proses,” jelas Arie.

Karena masih dalam proses, Arie juga menunggu itikad baik pelaku yang kabarnya alami kesulitan ekonomi.  Namun Fenita tak percaya, karena ucapan laki-laki yang masih dirahasiakan identitasnya itu berbeda sekali dengan apa yang mereka lihat di media sosial.

“Katanya sih katanya gitu. Karena kata dia posisi perekonomiannya lagi sulit. Tapi ya memang kita suka bingung ya sesuatu yang digembar-gemborkan di sosial media itu kan memang nggak bisa kita percaya 100 persen, jadi ya kadang kita bingung gitu, mana yang benar ya, gitu. Ngomongnya lagi susah tapi kalau dilihat dari Instagram-nya kok kayaknya happy-happy saja kayak nggak ada masalah, nggak apa namanya,” kata Fenita.

“Kita kan cuma sekadar menagih saja. Menagih hak kita, mana nih? Kita nggak minta uang dia yang memang benar uang dia. Kita minta uang kita kok, hak kita kok, sesuai dengan kontrak saja,” tandas ibu tiga anak itu. (O tri/mbam)

AN