Sentra Sodomi Dua Bocah Tujuh Tahun


PALEMBANG, KORANKITO. COM – Sungguh bejat yang dilakukan Sentra (43). Sentra tega mencabuli dua bocah lelaki berusia tujuh tahun berinisial F dan R.

Atas ulahnya itu, Sentra ditangkap Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polresta Palembang ketika berada di kediamannya di Kelurahan 9 Ilir, Kecamatan IT III Palembang, Selasa (11/12) siang.

Kasat Reskrim Polresta Palembang Kompol Yon Edi Winara melalui Wakasat Reskrim AKP Ginanjar Aliya Sukaman membenarkan penangkapan tersebut. Ia mengatakan pelaku sudah diamankan untuk dimintai keterangan.

Berita Sejenis
1 daripada 4.200

“Penangkapan pelaku bermula dari laporan korban yang ditindaklanjuti dengan penyelidikan. Kemudian kita amankan untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya,” ujar Ginanjar ketika diminta konfirmasi.

Ia mengatakan saat melancarkan aksi cabul tersebut, pelaku berjanji memberikan uang jajan kepada korban. “Jadi korban diiming-imingi akan diberi uang jajan, karena masih anak-anak, korban mau diajak pelaku,” cetusnya.

Atas ulahnya itu, pelaku akan dikenakan Undang Undang Perlindungan Anak dengan ancaman 15 tahun penjara.

Sementara itu, tersangka Sentra mengatakan nekat melakukan aksi bejat itu karena pernah menjadi korban pencabulan saat mendekam di sel tahanan. “Dulu pernah jadi korban sodomi juga saat dipenjara,” ujarnya.

Usai melakukannya, lanjut Sentra, dia memberikan uang sebesar Rp2 ribu kepada para korbannya. “Saya berikan uang Rp2 ribu untuk mereka bermain warnet pak,” tambah residivis kasus pencabulan ini.

Ia mengatakan, mencabuli F pada bulan November dan R di bulan Desember. “Mereka biasanya bermain di depan rumah pak. Jadi saya panggil dan ajak ke dalam rumah. Ketika itulah mereka saya cabuli,” pungkasnya. (depe)

AN