Rosa Meldianti dan Kumalasari Terlibat Pertengkaran. Begini Akhirnya!

Kumalasari dan Rosa Meldianti


KORANKITO.COM – Rosa Meldianti dan Kumalasari terlibat pertengkaran di belakang layar saat keduanya menjadi tamu di sebuah program televisi. Adu mulut terjadi, bahkan masing-masing mengeluarkan kata-kata kasar. Namun setelah dicari tahu, keduanya ribut karena ada yang mengadu domba. Untungnya masalah tak berlangsung lama, mereka sudah damai.

“Nah, jadi penghujung acara yang adu domba itu kan, aku belum bisa nyebutin namanya. Karena kita juga baru mau telusuri dulu. Dia ke Meldi menjelek-jelekan aku, dan telepon aku juga menjelek-jelekanan Meldi. Jadi intinya mau ada yang panjat sosial lah biar ributnya tambah dalam,” cerita Kumala saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (10/12).

Berita Sejenis
1 daripada 4.200

Tahu ada orang ketiga yang memperkeruh keadaan, akhirnya Meldi dan sang ibunda meminta maaf pada Kumala. Bahkan keponakan Dewi Perssik ini sampai mencium tangan Kumala.

“Akhirnya tadi karena dia sudah merasa terpojok dan menyadari last minute, dia minta maaf. Ya aku sempat kaget juga ya dia sampai cium tangan aku tadi. Tadi sudah minta maaf sama mamanya juga. Sudah clear ya,” jelas Kumala.

Sebelumnya pertengkaran dipicu karena hal sepele. Yang membuat Kumala kesal, keponakan Dewi Perssik itu seperti bermuka dua, baik di depan tapi menjelek-jelekkan di belakang. Kumala pun menyebut Meldi hanya pencitraan.

“Aku pikir ngoceh cuma sebentar, ternyata ngoceh sampai 15 menit lebih. Ngomonginnya yang jelek-jelek, terus ngomongin aku sama mamanya juga.

Mamanya kan duduk di belakang ya samping Galih gitu posisinya. Sampai lah ngomong pakai bahasa Jawa gitu, pokoknya ngenyek-ngenyek aku lah.

Pokoknya ngomongnya sudah kasar lah, sampai orang yang makeup tuh gemetaran karena muka aku kan sudah mulai ehm gitu kan. Kok ini orang berani-beraninya ngomong aku dengan cueknya. Ya sudah terus aku berdiri, aku lihatin Meldi, ‘kamu ngomongin aku’, ya terjadi perdebatan itu,” tutup Kumala. (O tri/mbam)

AN