Perguruan Tinggi Bina Sriwijaya Bakal Gelar Bazar dan Jalan Santai

foto/ist.

PALEMBANG, KORANKITO. COM – Perguruan Tinggi Bina Sriwijaya (Binas) Palembang akan menggelar Bazar Kewirausahaan dan Jalan Santai.

Acara yang  bertema Dengan Berwirausaha Kita Ciptakan Generasi Muda yang Kreatif dan Mandiri  ini akan dilaksanakan di lapangan kampus Bina Sriwijaya di Jalan HM Ryacudu, 8 Ulu, Kecamatan SU I Palembang Palembang, Sabtu (15/12).

Berita Sejenis

Ketua Panitia Bazar Kewirausahaan dan Jalan Santai 2018, Asmawaty mengatakan, kegiatan ini adalah salah satu program event tahunan dari Perguruan Tinggi Bina Sriwijaya.

“Latar belakang kami menggelar kegiatan ini karena merupakan salah satu program tahunan dari Bina Sriwijaya. Kegiatan ini juga dapat meningkatkan silaturahmi, dan potensi mahasiswa serta memberikan ruang bagi mahasiswa dan siswa SMA/SMK Bina Sriwijaya untuk berkreatifitas lebih baik lagi dalam bidang wirausaha,” ujar Asmawaty.

Sementara, Ketua yayasan perguruan tinggi Bina Sriwijaya Palembang Irian Nasri mengatakan acara bazar dan jalan santai ini sudah dilaksanakan selama tiga tahun ini oleh Bina Sriwijaya.

“Kegiatan Bazar dan Jalan Santai  sudah pernah kita laksanakan. Alhamdulillah acara seperti ini akan rutin kita gelar karena dapat melahirkan jiwa-jiwa entrepreneurship, dapat melahirkan para pengusaha pedagang yang  profesional berkualifikasi tinggi yang dapat bersaing ditingkat nasional maupun internasional,” tegas Irian.

Tak hanya bazar dan jalan santai, panitia juga menyiapkan seminar hipnotis yang dibuka untuk umum dan khusus bagi mahasiswa binas. Seminar tersebut akan menghadirkan Pakar Hipnotis Indonesia – Mind Stimulator, Ari Choirul Anwar. (depe)

AN