Rugi Ratusan Juta, Arie Untung Ditipu Suami Artis

Arie Untung


KORANKITO.COM – Arie Untung alami masalah berat di tengah proses hijrah yang ia jalani. Ia mengaku ditipu seorang pria yang adalah suami artis. Entah siapa, tapi gara-gara pria itu Arie alami kerugian mencapai Rp 600 juta.
Arie akhirnya melangkah ke Polda Metro Jaya untuk membuat laporan, namun ia enggan mengungkap identitas suami artis yang diduga penipu itu. Arie lantas menceritakan garis besar masalahnya melalui tulisan di Instagram.
“Rugi apa Untung? Pihak peminjam sekarang saya dengar dalam keadaan kesulitan secara ekonomi, namun kalau saya ungkapkan makan akan berbanding terbalik dengan info yang publik dapat bahwa gaya hidup yang ditampilkan di sosial media seolah sebaliknya.Inilah pelajaran yang harus kita ambil dimana demi sebuah penampilan makan menghalalkan segala cara, hingga masuk ke ranah penipuan seperti yang sangatlah disayangkan,” tulis Arie.

Ayah tiga anak ini juga menegaskan bahwa kerugian bukan dialami dirinya sendiri, melainkan sebuah perusahan yang mereka jalani bersama.

Berita Sejenis
1 daripada 4.377

“Baru belajar ‘kewajiban’ menagih hutang, kebetulan sebelum masa penutupan pembukuan akhir tahun 2018, kami beritikad tagihkan semua hutang2 dari pihak lain yang terjalin dengan perusahan kami.

Bahkan salah satu dari piutang kami ada pekerjaan di kementerian yang akan kami somasi sebentar lagi karena belum ada niat baik membayar kewajiban terhadap perusahan kami untuk pekerjaan 2-3 tahun yang lalu. (ini pure bisnis lho bukan politis).

Setiap kewajiban penagihan tidak ada sepeserpun yang kami lebihkan. Dan tidak ada nama baik yang akan dibuka sampai pada waktu tabayun yang sudah ditentukan, keterangan terbuka akan kami lakukan sebagai pelajaran kepada publik bagaimana semestinya ber-akad sesuai dengan keyakinan kami. Alhamdulillah kami selalu diberikan rizki yang cukup dibalik setiap kesabaran. Kami bersyukur bahwa dengan segala akad yang macet yang terjadi selalu kami menjaga berada pada posisi ‘tangan di atas’, demi menjaga marwah dalam menjalankan syariah,” tutup Arie. (O tri/mbam)

AN