Pernikahan Adly Fairuz Tak Direstui. Ini Penjelasan Ibu Angbeen Rishi


Angbeen Rishi dan Adly Fairuz

KORANKITO.COM – Baru beberapa waktu lalu pasangan Adly Fairuz dan Angbeen Rishi umumkan pertunangan, namun hubungan mereka kabarnya terganjal restu orang tua. Ibunda Angbeen, Yulia, sempat tak memberikan izin anaknya untuk menikah.

Berita Sejenis
1 daripada 4.200

“Waktu Angbeen meninggalkan rumah itu, situasi Angbeen sama Adly, mama ada ketidakcocokan. Bukan masalah apa-apa, tapi kan mama ini waktu itu Angbeen masih 18 tahun, jadi masih belum stabil. Ya sudah mama bilang, ‘Adly sekarang lebih baik berteman dulu deh’, habis mereka suka berantem kan curhatan Angbeen ke mama.

Saya pikir ya sudah temanan saja kan lebih enak,” cerita Yulia saat ditemui di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Tak hiraukan ucapan sang bunda, Angbeen malah menerima lamaran Adly. Celakanya, di momen sakral itu Angbeen tak memberitahu sang ibunda kandung untuk hadiri acara.

“Saya sebagai orang tua Angbeen kaget ya karena saya tidak diberitahu dan tidak diundang. Saya sebagai orang tua, kita orang Indonesia adat timur biar gimana toto kromo tuh ada, soan kek ke saya. Saya ini masih hidup, apa salahnya untuk izin sama saya, minta restu sama ibunya,” kata Yulia.

Yulia lantas mengkritik Adly yang tidak mencoba mengingatkan Angbeen untuk mengundang ibu kandungnya. Padahal Yulia berharap Adly datang dan meminta restu.

“Dan untuk Adly Fairuz seharusnya kalau dia mau jadi imam yang baik, harusnya dia datang kepada saya. Dia tahu saya, dia berhubungan baik dengan saya kok. Dia pernah datang ke rumah saya sebagai laki-laki yang gentle dan akan menjadi seorang imam untuk anak saya harusnya dia datang kepada saya. Bukan seperti ini gitu lho,” paparnya.

Walaupun kecewa dengan sikap sang buah hati, tetapi Yulia yakin sebenarnya Angbeen bukan sosok yang jahat pada orang tuanya. Yulia tahu betul Angbeen anak yang baik dan menyayangi orang tua. Namun sejak ibu dan anak itu pisah rumah, Yulia mengaku sulit berkomunikasi dengan Angbeen.

“Entah kenapa tiba-tiba Angbeen itu tidak menghubungi saya lagi. Habis saya ngomong seperti itu, besoknya Angbeen pergi ya yang saya tahu akhirnya keterlibatan Adly, Angbeen pergi dari rumah itu ternyata kan terbukti hari ini kan,” ucapnya.

“Saya akan menunggu anak saya suatu saat akan datang kepada saya,” tandas Yulia. (O tri/mbam)

AN