Panik, Baim Wong Kehilangan Mobil di Amerika



Baim Wong dan Paula Verhoeven

KORANKITO.COM – Maksud hati ingin menikmati momen bulan madu tanpa ada hambatan, nyatanya Baim Wong dan Paula Verhoeven tertimpa masalah saat liburan berdua di Amerika Serikat. Baim langsung panik dan tak tahu harus berbuat apa, karena mobil yang ia sewa selama di Amerika hilang tiba-tiba.

Berita Sejenis
1 daripada 4.200

“Sebenarnya juga kita nggak ini ya, dan kita nggak tahu juga. Jadi pas mau ngambil mobil, pas habis belanja ternyata ada tulisan sampai jam 4 parkirannya. Di sana kan memang strict banget ya peraturannya, jadi pas kita datang sudah nggak ada. Ya panik, takutnya hilang karena kan rentalnya pakai nama saya karena besoknya juga mau pulang jadi nggak ada waktu untuk ngurus gitu lho,” cerita Baim saat ditemui di Jakarta, Minggu (9/12).

Melihat sang suami bingung, Paula jadi ikutan panik. Pasalnya, mereka memang tidak mengerti apa-apa peraturan di Amerika. Untungnya ada seorang laki-laki yang membantu mereka menyelesaikan masalah di kantor polisi.

“Panik sih panik, cuma dia yang lebih panik lagi karena kan semua identitas atas nama dia takut kenapa-napa dan segala macam. Cuma beruntung banget kita ada yang bantu, jadi kita langsung diantar ke polisi langsung diurus. Untungnya langsung bisa ditebus karena besoknya kita flight jam 11 pagi gitu kan,” sambung Paula.

Terlepas dari masalah saat bulan madu, Baim dan Paula bahagia pasca 10 hari lebih menikah. Selama itu pula banyak peristiwa seru yang terjadi dan diceritakan keduanya di depan kamera media.

“Oh iya seru-seru banget. Kita cuma berdua doang terus ya nikmatin saja jalan-jalan,” kata Baim.

“Banyak sih ya banyak (pengalaman unik). Saya ketemu sama yang saya suka (LeBron James), yang saya ngefans banget akhirnya. Terus kita juga kehilangan mobil jadi banyak lah,” tandas Baim. (O tri/mbam)

AN