Akhirnya, Vicky Prasetyo Menyerah Pertahankan Pernikahan

Angel Lelga dan Vicky Prasetyo


KORANKITO.COM – Jika dulu Vicky Prasetyo berniat rujuk dan cabut permohonan cerai, kini ia berubah pikiran. Pasca memergoki Angel Lelga bersama pria lain di dalam kamar, maka Vicky tak punya alasan untuk mempertahankan pernikahan.
“Ya karena sudah enggak ada lagi yang dipertahankan. Kalau kemarin (sebelum penggerebekan) kan aku masih belum tahu, masih abu-abu rumah tangga aku,” ujar Vicky di Mampang, Jakarta Selatan, Senin (10/12).

Akhirnya mantap cerai, Vicky yang sebelumnya selalu hadiri sidang kini sudah dua kali absen. Alasannya, Vicky ingin masalah rumah tangganya segera selesai.

Berita Sejenis
1 daripada 7

“Jujur, dulu gue sih masih mengharap rumah tangga gue akan kembali dan harus gue selamatkan. Sebagai imam yang baik, yang paling penting itu adalah mempertahankan rumah tangga, makanya gue berharap,” katanya.

“Kita sering berantem, nyambung. Pisah, pulang ke rumah nyokap, nyambung. Nah, kalau misalkan sudah seperti ini, ya sudah, berarti sudah enggak ada harapan. Ya tinggal proses saja yang berjalan,” sambungnya.

Sementara Vicky menyerahkan semuanya lewat proses pengadilan, Angel Lelga berencana mengadu ke Komnas Perempuan pasca digerebek suaminya, beberapa waktu lalu. Tak takut sama sekali dengan langkah Angel, Vicky yakin berada di jalur yang benar.

“Hak siapapun dia mau melaporkan (ke) perlindungan wanita atau apapun, cuma kan kejadiannya semua itu kan pasti ada sebab dan akibat. Saat saya melakukan penggerebekan itu kan kenyataannya terbukti secara fakta bahwa ada laki-laki lain yang sudah diakui bahwa itu pasangan Angel, yang sekarang sementara dia masih terikat pernikahan dengan saya resmi secara negara, baik pun secara agama,” tutupnya. (O tri/mbam)

AN