Kriss Hatta Sebut Nikita Mirzani Pengagum Rahasia. Ini buktinya!

Kriss Hatta

KORANKITO.COM – Jika kini Nikita Mirzani membela habis-habisan Billy Syahputra dan Hilda Vitria, tapi sekarang wanita berhijab itu malah memojokkan Kriss Hatta. Padahal menurut Kriss, dulu ia dan Niki berteman baik bahkan Kriss menyebut sang wanita sebagai pengagum rahasianya.

“Yang lebih lucunya, Nikita Mirzani dulu komen dan like foto-foto gue. Di saat gue lihat Nikita kok malah menjelekkan gue gitu. Padahal kan kita kenal cuman gue nggak pernah mau ngomong kalau gue sudah kenal lama sama dia, karena nggak ada bukti apa-apa. Mungkin Nikita Mirzani itu diam-diam mengagumi aku ya,” ujar Kriss sambil tertawa di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (7/12).

Berita Sejenis
1 daripada 3

Bukan tanpa alasan Kriss menyebut Nikita adalah pengagum pribadinya. Pasalnya, wanita tersebut sering menyukai bahkan juga komentari foto Kriss di Instagram, tapi tak pernah digubris oleh Kriss.

“Pas aku teliti lagi, kan di tag-tag-in sama netizen, posting yang aku lagi syuting jadi sales marketing itu, di situ kan tertulis sales marketing apartemen. Aku posting saja, yang mau beli rumah boleh kontak gue. Tahunya Nikita, komen, ‘Rumah Barbie?’. Gue nggak balas, apapun yang dia komen, gue nggak balas. Dia like pun gue hanya sebagai batas balik like saja, hanya sebagai pertemanan,” jelas Kriss.

Kriss berkata demikian, karena akun Instagram lamanya telah ditemukan. Lewat akun media sosial itu pula Kriss membuktikan hubungannya dengan Nikita Mirzani dulu baik-baik saja. Lebih dari itu, Instagram juga bisa menjadi salah satu bukti kuat bahwa dirinya dan Hilda benar-benar telah menikah dan hidup serumah tanpa paksaan siapapun.

“Ini harus dimanfaatkan dong. Kan ada orang yang care sama Kriss. Seandainya akun itu sudah ada dari awal, pasti sudah gue jadiin bukti dan nggak mungkin gue biarkan diri gue jadi seorang tersangka. Karena di akun itu lengkap buktinya, ada tanggalnya juga,” ungkap Kriss.

Selama hidup berdua dengan Hilda, akun Instagram miliknya ia serahkan sepenuhnya kepada Hilda sebagai admin.

“Akun itu sebenarnya dibawah kendali penuh Hilda. Dia yang posting, dia yang tulis caption, dia yang mention, entar yang sudah di-mention dijawab lagi di handphone dia pribadi. Jadi bisa dibilang aku sudah mempercayakan 100 persen untuk dia kelola. Ya namanya kan satu keluarga, nggak ada yang perlu diragukan lagilah. Apapun yang dilakukan itu yang terbaik,” tutup Kriss Hatta. (O tri/mbam)

AN