Adik Vicky Prasetyo Dibacok Hingga Jari Nyaris Putus

Vicky Prasetyo

KORANKITO.COM – Adik Vicky Prasetyo, Bowo dibacok orang tak dikenal di kawasan Cikarang, Jawa Barat, pada Jumat dini hari. Bowo langsung dilarikan ke rumah sakit karena menderita lula cukup serius. Salah satu yang paling parah adalah jari tangan yang nyaris copot.

Setelah dilarikan ke rumah sakit setempat, Vicky langsung melaporkan kejadian ke pihak berwajib. Vikcy pun menjelaskan kronologi kejadiannya.

Berita Sejenis
1 daripada 6

“Kejadiannya dini hari, jadi begitu dengar kabar jam 4 itu. Dia lagi main, biasalah anak muda suka pakai motor. Terus katanya ada 7 orang menghampiri dia, menurut temannya ya. Itu terjadi setengah 3,” ujar Vicky di Cikarang, Jawa Barat, Jumat (7/12).

Tak hanya jari, kepala dan paha Bowo juga luka cukup parah. Bahkan Bowo harus mendapatkan sejumlah jahitan di bagian kepala.

“Yang lebih rentan di jarinya ya, karena jarinya sebelah kiri itu sudah kayak mau putus. Jari sama kepala dan paha juga sedikit,” cerita Vicky.

“Kepala 7 jahitan, kalau jarinya itu tulangnya sudah lepas gitu, kalau badan itu ya bacok yang kayak ditotok gitu. Pokonya kalau di badan hampir di seluruh tubuh,” tutup sang adik, Bebi.

Vicky belum tahu apa motif pelaku melukai adiknya. Yang jelas, musibah ini cukup membuat Vicky syok di tengah konfliknya dengan Angel Lelga.

”Hanya orang biadab dan pengecut yg mengeroyok orang tak berdaya …. dini hari adik saya bowo korban pengeroyokan dgn senjata tajam di cikarang …semoga pelakunya segera tertangkap …. Kalian harus bayar mahal atas kejadian ini,” curhat Vicky di Instagram. (O tri/mbam)

AN