Relakan Suami ke Pelukan Jennifer Dunn. Ternyata Ini Yang Didapat Sarita

Sarita Abdul Mukti

KORANKITO.COM – Sarita Abdul Mukti akhirnya merelakan sang suami, Faisal Haris, jatuh ke pelukan Jennifer Dunn. Tak ada Haris di sisinya, namun Sarita mendapatkan semua harta yanh diperoleh selama 19 tahun menikah dengan Haris.

Pengusaha tajir itu mengaku tak membagi dua asetnya, untuk menebus kesalahan karena dirinya memilih Jennifer Dunn dan meninggalkan keluarga.

“Kita sudah bikin draftnya mereka yang atur, semua hartanya Faisal jatuh semua ke Sarita, tidak dibagi dua. Haris merasa ada kesalahan, karena dia memiliki perempuan lain,” ucap pengacara Sarita, Elza Syarief ditemui di Jakarta, Jumat (16/11).

Karena semua kekayaan Haris jatuh ke tangan Sarita, ia mengaku sudah tak mau nafkahi mantan istri dan anak-anaknya tiap bulan.

“Sarita harus menghidupi kebutuhan sendiri, karena semua harta sudah diberikan ke Sarita. Nggak ada nafkah lagi dari Haris, langsung lepas. Daripada tarik menarik lama, apa yang ada kami tarik. Dia harus kerja karena kalau dia nggak kerja ya habis, dia harus kerja, karena itu dia mulai kerja lagi,” jelas Elza Syarief.

Sementara Sarita kembali menata hidup, Jennifer Dunn tengah menikmati masa-masa indah menjadi wanita satu-satunya Haris. Jennifer yang sudah bebas dikabarkan sering lakukan perawatan kecantikan, meski saat ini keberadaan wanita itu tak diketahui.

“Jeje juga eyelash extension-nya di Bandung. Kemarin katanya mau diliput, tapi prakteknya belum. Nanti dikabarin katanya. Nggak tahu dia mau atau nggak. Kalau eyelash extension di Jakarta kalau sulam alis di Bandung,” ujar pemilik klinik kecantikan langganan Jennifer Dunn. (O tri/mbam)

AN