Meski Tertangkap Kamera Cium Mesra Manohara. Zack Lee: “Dia Bukan Tipe Saya”

KORANKITO.COM – Sejak belum cerai hingga berstatus duda, banyak wanita yang dikabarkan dekat dengan Zack Lee. Fotonya dengan Sheila Marcia pernah beredar, bahkan ada video Zack mesra dengan Nikita Mirzani.

Yang terbaru, mantan suami Nafa Urbach itu ketahuan clubbing bareng dan mesra di tempat remang-remang. Dalam video yang beredar, Zack tampak mencium pipi janda Pangeran Kelantan, Malaysia itu.

Meski mesra, namun Zack mengatakan tak akan mengencani Manohara. Rupanya Manohara bukan tipe wanita idaman Zack.

“This one’s for you all the smart people in this world. Sorry Mano, I just had to. But i don’t date vegans,” tulis Zack Lee di akun pribadinya.

Aksi Zack yang gemar cium dan peluk wanita membuat cap playboy lekat dengannya. Namun Zack beranggapan, sebuah ciuman bisa diberikan tak hanya untuk pacar, bahkan peluk cium teman adalah hal biasa.

Sejujurnya, Zack ingin segera menemukan pasangan baru pasca cerai. Banyak yang menduga pasangan baru Zack adalah manohara, karena ia utarakan keinginan menikah lagi seraya unggah foto dengan wanita cantik itu.

Tapi foto mesra Zack dan Mano tak berarti apa-apa, antara keduanya hanya teman biasa.

“I guess i found my other half,” tulis Zack Lee.

Aksi hot Zack Lee dengan sejumlah wanita memang bikin heboh. Namun Nafa yang masih terus dihubung-hubungkan dengan kehidupan pribadi Zack, mengaku kesal selalu dianggap gagal move on.

“Gimana kalau kehidupan pribadi Zack gak disangkut pautkan lagi dengan saya? Boleh gak? Sebenarnya saya sudah tidak perlu memberikan klarifikasi atau tanggapan soal hidup Zack, karena Zack bukan suami saya lagi,” tulis Nafa. (O tri/mbam)

AN