Terciduk Konsumsi Narkoba Karena Apes, Restu Sinaga Tak Merasa Bersalah

Restu Sinaga

KORANKITO.COM – Terciduk konsumsi narkoba di rumah pada Juni 2016, aktor Restu Sinaga mengaku apes. Ia tak merasa bersalah pasca menjalani rehabilitasi, lantaran Restu membantah ketergantungan. Restu konsumsi narkoba karena sedang alami masalah.

“Kalau orang yang ngikutin gue banget, tahu gue bukan orang yang adiksi. Memang (pakai narkoba) karena ada masalah, bukan karena gue ketergantungan. Namanya apes, lah ya,” ujar Restu di Kuningan, Jakarta Selatan.
Tegaskan bukan pecandu, ia saat itu khilaf saja.

Berita Sejenis
1 daripada 4.111

“Bersalah? Enggak sih, kenapa harus merasa bersalah? Kalau gue ketergantungan, ya mungkin bikin orang kecewa. Di sini kan enggak gue memang aktif orangnya (jadi tak butuh narkoba),” ucap Restu.

Meski pernah merasakan dinginnya lantai penjara akibat penyalahgunaan narkoba, Restu mengaku memetik pelajaran hidup dari kesalahannya itu. Salah satunya adalah kemauan bangkit kembali dari keterpurukan.

“Basically, memang sudah pengalaman hidup, jadi aku merasa apapun yang sudah terjadi, itu pelajaran dan membuat tambah kuat,” ucap Restu.

“Ya apapun yang terjadi, itu semua pelajaran. Gue banyak belajar suatu yang baru. Jadi gue melihat itu bukan bencana, tapi warna. Kalau sudah melihat itu warna, jadi kaya. Kaya ilmu, kaya rasa,” tutup Restu. (O tri/mbam)

AN