Mantap! Cinta Laura Banjir Tawaran dari Amerika Sampai Asia

Cinta Laura

KORANKITO.COM – Jarang muncul di layar kaca, rupanya Cinta Laura disibukkan dengan sejumlah kegiatan di beberapa negara. Cinta mengaku mendapat tawaran film baru di Indonesia, lalu syuting sebuah program di Amerika, juga hadiri acara fashion besar di Malaysia.

“Jadi aku bulan ini mau syuting film bareng MD Entertainment, besok mulai reading tapi mulai syutingnya filmnya dua minggu lagi sampai pertengahan Desember. Genre filmnya itu film horor dan pokoknya aku sangat senang karena ceritanya nggak cuma asal hantu-hantuan saja, pemerannya nanti banyak anak,” ujar Cinta ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (9/10).

“Selain itu nanti Januari aku bakal ada syuting untuk taman bermain. Syutingnya bakal di LA bareng produser dan director yang suka bikin video-video buat Disney di sana, makanya syutingnya di LA,” lanjutnya.

“Aku juga bakal ada acara untuk salah satu majalah fashion besar di Malaysia bulan Dessmber ini jadi nanti aku bakal dia hari di KL jadi untuk akhir tahun ini fokusnya film horor sama bakal ada banyak event dan juga persiapan-persiapan buat tahun depan,” sambung Cinta.

Banyaknya pekerjaan membuat Cinta sering terbang ke sejumlah negara, tak menutup kemungkinan secara fisik sangat melelahkan. Meski demikian, Cinta senang apalagi selama di Jakarta ia bisa mengobati rasa rindu makan makanan pedas.

“Nggak, aku nggak sering bolak-balik. Paling banyak setahun tiga kali karena aku suka jalan-jalan juga. Jadi buat aku untuk harus terbang jauh itu nggak masalah dan biarpun aku nggak terbang ke Indonesia pun biasanya aku sebulan sekali suka menjelajah ke negara-negara lain atau kota baru,” ujar Cinta.

Sering mengunjungi sejumlah kota di luar negeri, Indonesia ternyata tetap nomor satu di hati Cinta. Maklum, cita rasa makanan di Indonesia memang tak bisa digantikan oleh negara manapun.

“Saya sangat rindukan itu makanan pedas karena di luar negeri kadang-kadang makan makanan pedas beda sama Indonesia. Aku suka cabai rawit, kalau di Amerika sana nggak ada, tapi ada cabai mirip rawit dari Meksiko namanya Habanero dan itu pedasnya hampir mirip sama cabai rawit,” tutup Cinta. (O tri/mbam)

AN