Lakalantas Maut, Renggut Nyawa Istri Satpam

Korban lakalantas tergeletak di TKP

OKI, KORANKITO.COM – Kecelakaan lalu lintas (lakalantas) di Jalan A.Sayuti Kelurahan Kutaraya, Kecamatan Kayuagung, Kabupaten OKI. Tepatnya di depan SMP Negeri 2 Kayuagung, pada pukul 17:30 WIB, Jum’at (10/31) telah merenggut nyawa Mardiah (38) istri seorang Satpam di SMAN 3 Kayuagung yang mayatnya rencananya akan dikebumikan hari ini Sabtu (10/11/2018)

Informasi yang dihimpun nasib malang menimpa pasangan suami istri Burlian bin Mat Lasim (45) dan Mardiah binti Hasan (38) tersebut sangat mengenaskan.
Menurut keterangan Satlantas Polres OKI, Aiptu Hipni,

Berita Sejenis
1 daripada 8

“Berdasarkan keterangan saksi di TKP, lakalantas tersebut terjadi  saat pasangan suami istri, Burlian pekerjaan Satpam di SMA Negeri 3 Unggulan Kayuagung, bersama istrinya  Mardiah pekerjaan sebagai ibu rumah tangga, warga Kelurahan Kutaraya, Kecamatan Kayuagung, Kabupaten OKI sedang mengendarai sepeda motor Yamaha Merk Mio Soul warna putih dengan Nopol BG 5927 WU,” ungkap  Satlantas Polres OKI, Aiptu Hipni

Dikatakannya dari  arah yang sama didepan ada mobil truk jenis Hino 500 dengan Nopol B 9177 BDA menuju Kayuagung. Saat itu pengendara sepeda motor berusaha mendahului truk.

“Saat di TKP  tiba-tiba mobil truk mengalami kempes ban depan sebelah kanan hingga mengakibatkan mobil oleng lalu menyenggol sepeda motor yang dikendarai korban dan mengakibatkan sepasang suami istri itu jatuh,” tegasnya.

Seketika korban Mardiah meninggal di TKP dengan kondisi tergeletak. dengan kondisi bagian kepala pecah dan otak terburai. Sementara suami korban Burlian bin Mat Lasim mengalami luka lecet juga di bagian kepala, lutut kaki dan kedua tangannya juga luka-luka.

Kedua korban langsung dilarikan  ke RSUD Kayuagung untuk dilakukan visum dan perawatan lebih lanjut  Sedangkan pemilik mobil Dump Truk yang bermuatan ubi kayu melarikan diri sehingga belum diketahui identitasnya, karuan saja mobil truk tersebut jadi jadi sasaran amukan massa hingga beberapa bagian kacanya pecah..

Kasus ini sedang dalam penyidikan aparat Kepolisian Polres OKI. Terhadap korban petugas medis RSUD Kayuagung langsung melakukan pemeriksaan secara intensif kepada Burlian, dan melakukan visum terhadap korban almarhumah Mardiah.

Setelah itu korban langsung dibawa ke rumah duka dengan memakai Ambulance RSUD Kayuagung di Jalan A. Sayuti di Pangkal Jembatan Kayuagung RT 08 Kelurahan Kutaraya Kecamatan Kayuagung OKI, dan hari ini rencananya akan dikebumikan. (endri/mbam)

AN