Maia Tak Bisa Tidur Seminggu Pasca Dilamar Irwan Mussry

Maia Estianti

KORANKITO.COM – Baru terungkap momen saat Maia Estianty dilamar Irwan Danny Mussry. Kata sang sahabat, Maia tak bisa tidur selama seminggu pasca diajak sang kekasih menikah. Maia seolah tak percaya, tapi ajakan Irwan ke pelaminan memang benar adanya.

“Bocoran pas dilamar, Maia nggak bisa tidur seminggu dan nggak percaya. Maia tanya ini benaran nggak? Ini bukan mimpi? Sampai nggak bisa tidur seminggu. Pokoknya pengantin baru mukanya bahagia, nggak bisa bohong,” ucap sahabat Maia, Edwan ditemui di Jakarta, beberapa waktu lalu.

Berita Sejenis
1 daripada 5

Maia dan Irwan menikah 29 Oktober 2018 di Masjid Tokyo Camii, Jepang. Akad nikah digelar tertutup, meski demikian Maia tak bisa menyembunyikan kebahagiaan menjadi Nyonya Irwan Danny Mussry.

“Kelihatannya masih baru, malu-malu dan grogi dan bingung, tapi nanti lama-lama akan rileks. Kalau sama geng tempe memang suka duka bersama. Kalau di Tokyo kan sama keluarga, jadi mengajak ketemu di sini, terlihat bahagia banget kan,” jelas Titi Rajo Bintang, sahabat Maia.

Jika akad nikah dilaksanakan tertutup, kabarnya pesta resepsi akan digelar besar-besaran di area GBK, Senayan, Jakarta Selatan. Meski Maia belum mengkonfirmasi, namun Humas GBK akhirnya angkat bicara.
“Kebetulan pihak Humas belum dengar kabar itu untuk urusan pernikahan booking tempat.

Tapi kalau Maia memang kekinian, misalkan beliau mau resepsi sekaligus konser spektakuler dan beda dari yang lain, mungkin stadion aquatic mengakomodir banget.

Dengan suasana yang tidak biasa disulap dengan ruang pernikahan yang megah, ya stadion aquatic mendukung,” ungkap Humas Stadion GBK, Dyah ditemui di Senayan, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Rencana pesta resepsi Maia dengan tajuk From Tokyo to GBK memang santer diucapkan teman-teman Maia. Bahkan teman-teman dari Geng Tempe siap menjadi panitia inti pesta Maia dan Mussry.

“Betul perencanaan acara memang dari Tokyo ke GBK, jadi nanti tunggu saja tanggal mainnya. Yang pastinya kita lagi deg-deg-an nunggu panitia resepsi,” terang Titi Rajo dan Aming, sahabat Maia. (O tri/mbam)

AN