Raisa Berhasil ‘Obati’ Kanker Humas BNPB Sutopo

Sutopo ketika bertemu dengan sang idola Raisa

KORANKITO.COM – Humas BNPB Sutopo Purwo Nugroho masih berjuang sembuh dari kanker. Di tengah usahanya untuk sembuh, Raisa datang dan berhasil mengobati penyakit kanker paru-paru pria asal Boyolali, Jawa Tengah. Sutopo mengaku lupa akan penyakitnya saat bertemu langsung dengan Raisa, idolanya.

“Tentu, saya senang bertemu Raisa. Saya sampai lupa, kalau saya sakit kanker paru stadium 4B. Tapi setelah Raisa pulang, sakit itu kambuh lagi,” jelas Sutopo disambut tawa orang sekitar.

Berita Sejenis
1 daripada 4.111

Meski merasa sembuh hanya dalam waktu singkat, sesingkat pertemuannya dengan Raisa, namun Sutopo senang akhirnya bisa bertemu dengan wanita yang ia juluki sebagai Anggrek Indonesia.

“Tadi malam saya mimpi bunga anggrek di depan halaman rumah saya itu bermekaran. Hari ini saya ketemu sama Anggrek Indonesia, Mbak Raisa,” ucap Sutopo.

Dalam pertemuan singkat itu, Raisa sempat menyanyikan lagu barunya di hadapan Sutopo. Dua orang beda profesi itu juga cukup lama berjabat tangan dan berbincang singkat.

*“Akhirnya ketemu juga. #RaisaMeetSutopo yang pernah trending topic Oktober 2018 lalu akhirnya terwujud. Semoga pertemuan ini menjadi “Hari Bahagia”, meski tanpa “Firasat”. “Biarkanlah” “Usai Disini” tapi tidak “Terjebak Nostalgia”. Siapa tahu “Kali Kedua” bertemu lagi. @raisa6690,”* tulis Sutopo di akun *Twitter*-nya. (O tri/mbam)

AN