Roro Fitria Bikin Ruben Onsu Marah dan Kecewa

Ruben Onsu

KORANKITO.COM – Roro Fitria tak hanya membuat kecewa sang bunda, tapi juga Ruben Onsu. Bagaimana Ruben tak kecewa, pasalnya Roro mengonsumsi narkoba hanya demi menguruskan badan. Bukannya badan menjadi kurus, Roro malah mendekam di penjara dan divonis hukuman berat.

Ruben yang sempat menjadi kekasih Roro akhirnya menyempatkan waktu menjenguk di Rutan Pondok Bambu, Jakarta Timur, Selasa (6/11). Benarkah Ruben marah-marah saat bertemu langsung dengan Roro?

Berita Sejenis
1 daripada 2

“Nengok Roro setelah sekian lama nggak ketemu jadi kangen. Aku mau ketemu Roro dan beri support. Saya juga marah-marah karena saya kecewa dengan kejadian begini, kenapa lari gunakan barang-barang, nggak baik. Kalau espektasinya mau kurus, terus lari ke narkoba ya salah buat saya,” ungkap Ruben Onsu.

Meski anggap Roro bersalah, namun Ruben tetap menguatkan wanita yang dijuluki Nyai itu selama di penjara. Selain memberikan dukungan, Ruben juga datang membawa makanan siap saji dan berbagi cerita dengan Roro.

“Roro bercerita, pakai narkoba untuk kurus, dia kesepian. Roro bilang berusaha baik sama orang, tapi kenapa kok Roro selalu susah dekat sama orang. Saya bilang, mungkin Roro harus buka hati sama orang. Roro ini kan menggunakan punya pemikiran yang beda, bukan fun dan hura-hura tapi mau kurus,” jelas Ruben.

Ruben lantas bercerita kepada awak media, bahwa kehidupan Roro di dalam penjara jauh berbeda dengan Roro yang dikenal karena penampilan glamornya.

“Jam 5 sore semua sel sudah digembok, Roro tinggal satu sel 17 orang, di situ Roro harus belajar karena dia biasa hidup glamor. Roro juga tampil biasa saja, nggak pakai makeup, dari sini Roro belajar hidup. Dia lebih banyak belajar rohani, Roro di sini dibina dengan baik, mulai dari pola hidup sehat dan olahraga,” ungkap Ruben. (O tri/mbam)

AN