Perhelatan Alex Noerdin Cup All Star, Jadi Momentum Kebangkitan Prestasi Sepakbola Palembang

Ketua Askot PSSI Palembang dan jajaran bersama Ketum BASRI Eddy Sofyan

KORANKITO.COM – Ketua KONI Palembang yang juga Ketua Harian ASKOT PSSI Palembang, Ir. Suparman Roman, menerima kunjungan Tim pelaksana Alex Noerdin cup All star yang dipimpin oleh Ketua umum BADAN SEPAKBOLA RAKYAT INDONESIA (BASRI) Eddy Sofyan beserta perwakilan ASPROV PSSI Sumsel di kantor KONI Palembang Rabu (7/11/2018).

Kunjungan Tim Pelaksana Alex Noerdin Cup All star ini adalah untuk melakukan sosialisasi dan koordinasi penyelenggaraan kegiatan di kota Palembang.

Berita Sejenis
1 daripada 6

Dalam kesempatan itu, Ketua harian Askot PSSI Palembang, menyambut antusias rencana dan persiapan perhelatan ALEX NOERDIN CUP ALL STAR TOUR 2019.

Suparman Roman menilai ini adalah momentum yang sangat baik untuk melecut kebangkitan prestasi sepakbola di Palembang.

Dalam kesempatan ini, Suparman Roman yang juga didampingi Sekum ASKOT PSSI Palembang, Irwansyah dan jajaran pengurus lainnya sangat antusias dan optimis penyelenggaraan Alex Noerdin Cup All Star akan memberikan dampak positif untuk perkembangan sepakbola di kota Palembang.

“Kami sangat antusias dan mendukung program yang sangat baik ini,” jelas Suparman.

Sementara Eddy Sofyan Ketum BASRI selaku Tim penyelenggara Alex Noerdin Cup All Star merasa optimis, penyelenggaraan kegiatan ini akan sukses dan dapat meningkatkan prestasi sepakbola di Palembang.

“Sambutan antusias menjadi dasar yang bagus dalam semangat peningkatan prestasi sepakbola di Palembang,” tandas Eddy Sofyan. (mbam)

AN