Heboh Mayat Terapung Mengenakan Seragam SMA 4 Kayuagung

Korban saat dievakuasi.

OKI, KORANKITO.COM – Masyarakat Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) Sumatera Selatan mendadak heboh, pasalnya warga menemuan mayat tanpa identitas dalam kondisi terapung di Sungai Komering di Desa Ulak Jeremun, Kecamatan SP Padang, Kabupaten OKI, dan mayat tersebut mengenakan seragam SMAN 4 Kayuagung, Selasa (6/11/2018) pagi.

Saat pertama kali ditemukan oleh  warga Sudirman alias Dir (49) warga Desa Ulak Jeremun, di Samping rumah Saini Bin H Soleh (60), di RT 7 Desa Ulak Jeremun, mayat tersebut dalam keadaan terapung di sungai sekira pukul 07.45 WIB, dan belum diketahui identitasnya.

Berita Sejenis

Jasad Bayi di Kantong Plastik

“Mayat pertama kali ditemukan warga setempat terapung dan belum diketahui identitasnya,” ujar Kapolsek SP Padang, Iptu A. Bahtiar melalui Kanit Res Bripka Bambang, Selasa (6/11/2018).

Mayat diperkirakan terbawa arus sungai  hanyut dari Kayuagung dengan ciri-ciri memakai baju kaos lengan panjang berlambang SMAN 4 Kayuagung, dengan menggunakan celana panjang pramuka.
Setelah ditemukan  mayat langsung dievakuasi ke Puskesmas SP Padang untuk dilakukan otopsi dan untuk hasil lainya masih dalam penyelidikan.

Sementara itu di Puskesmas SP Padang, Wakil Humas SMAN 4 Kayuagung, Febri membenarkan bahwa yang dipakai oleh mayat tersebut merupakan baju dari SMAN 4 Kayuagung.

Terpisah Kepala Sekolah SMAN 4 Kayuagung, Sutami Hamdani saat dikonfirmasi  mengatakan, pihak sekolah sudah mendapatkan berita tersebut, informasi yang kita dapat, bila ciri-cirinya seperti yang kita peroleh memang MR X tersebut memakai pakaian Paskibra SMAN 4 Kayuagung, kalaupun memang benar ciri-cirinya seperti yang dilaporkan staf kita, maka besar kemungkinan MR X tersebut bernama Ahmad Superli (22) alumni siswa SMKN 4 Kayuagung yang berijazah kan tanggal 23 Mei 2013, terangnya. (endri/mbam)

AN