Datangi Polresta Palembang, Ini yang Dilakukan Viscarra!

Viscarra saat melakukan sesi foto SIM. foto/depe.

PALEMBANG, KORANKITO. COM – Salah satu pemain depan Sriwijaya FC yakni Esteban Vizcarra mendatangi Sat Lantas Polresta Palembang, Rabu (7/11) sekitar pukul 09.00.

Kedatangan pemain naturalisasi asal Argentina ini bersama istri Resty untuk membuat Surat Izin Mengemudi (SIM) A.

Berita Sejenis
1 daripada 189

Vizcarra mengatakan, semenjak menjadi warga negara Indonesia (WNI), ia belum memiliki SIM. “Iya, kita datang kesini untuk membuat SIM Car (mobil). Saya membuat bersama istri,” kata Viscara ketika diwawancarai.

Ia menambahkan, sebagai warga negara yang baik, wajib memiliki SIM. “Saya ada SIM negara kelahiran Argentina, tapi belum ada SIM Indonesia. Sekarang sudah WNI, maka kewajiban saya memiliki SIM,” tambahnya.

Sementara itu, Kasat Lantas Polresta Palembang Kompol Arif Harsono melalui Kanit Regident Iptu Merry Agustina, membenarkan salah satu pemain Sriwijaya FC membuat SIM A (mobil) di Polresta Palembang.

“Benar, memang kemarin ada berkas masuk pemain Sriwijaya FC bernama Esteban Vizcarra, datang ke Polresta Palembang, untuk membuat SIM. Yang bersangkutan sudah kita bantu, untuk pembuatan SIM nya,” ungkap Iptu Merry.

Masih dikatakan Merry, prosedur pembuatan SIM yang dilakukan oleh Viscarra sama seperti warga lainya. “Tidaj ada perubahan. Prosedurnya sama saja, seperti warga yang lainnya,” pungkasnya. (depe)

AN